Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 4 Februari 2022 - 19:13 WIB

Parkir Didepan Rumah, Motor Raib dibawa Kabur Pencuri 

Bidik Indonesia News, Kota Jambi – Aksi pelaku pencurian sepeda motor kembali terjadi, kamis (3/2) sekitar pukul 18.30 wib, pelaku beraksi di perumahan Edelweis RT 57, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, terekam CCTV.

 

 

Dari informasi di lapangan, pelaku di ketahui dua orang, beberapa kali telah mengintai motor Beat BH 6804 ZV milik korban yakni Raisa Arif yang terparkir di depan rumah.

 

“Pelaku ada beberapa kali bolak balik terlihat di sekitar rumah waktu sore, cuman saya gak curiga kirain orang mau mancing karena ada kolam pemancingan di bawah” Ungkapnya kepada wartawan, Jumat (4/2).

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Dengarkan Langsung Pengaduan, Keluhan dan Masukan dari Penggiat Medsos serta Wartawan dalam Jum'at Curhat

 

Pemilik rumah mengetahui sekitar pukul 19.00 wib, setelah ia hendak keluar rumah dan motor yang terparkir di halaman rumah sudah raib di bawa kabur oleh pelaku.

 

“Saya tahu nya setelah mau keluar rumah pakai motor, motor sudah tidak ada lagi” Jelas Raisa.

BACA LAINNYA  Polsek Jambi Selatan Berhasil Meringkus 2 Pelaku Pencurian Baterai Tower Milik PT. Indosat Ooredoo Hutchison

 

Sementara itu, Kapolsek Kota Baru Kompol Dhadhag Anindito saat di konfirmasi membenarkan pencurian terekam CCTV tersebut.

 

“Korban melapor jumat pagi (4/3), bahwa telah terjadi kehilangan sepeda motor di halaman rumahnya” Terang Kapolsek via telpon.

 

Polisi juga telah memeriksa beberapa rekaman CCTV milik warga, dan terlihat ada 2 pelaku yang melakukan pencurian. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Apel Pagi Usai Libur Cuti Hari Raya Idul Fitri, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Personil

Berita

Lapas Jambi Lanjutkan Skrinning Kesehatan Warga Binaan Secara Rutin

Berita

Sampaikan Hajat Akan Menjadi Walikota Jambi, Ribuan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal bersama DR H Sy Fasha dan HAR

Berita

Yamaha Rilis Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty dan Modern, Dukung Mobilitas Pengendara

Berita

Tingkatkan Koordinasi,Kalapas Idi Lakukan Kunjungan Ke Polres Aceh Timur.

Berita

Transparan, Polda Jambi Laksanakan Pakta Intregritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Siswa SIPSS

Berita

Pastikan Kebutuhan Bahan Pokok Aman dan Harga Stabil Jelang Ramadhan, Kapolresta Jambi Sidak ke Pasar Angso Duo 

Berita

Tak Hanya Gelar Malam Silaturahmi Kemitraan Korem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono Turut Izin Pamit Sebagai Danrem 042 Gapu