Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:41 WIB

Pastikan Aman Dan Lancar Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS yang Berbatasan Langsung dengan Provinsi SumSel

Muaro Jambi – Guna memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum serentak pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah turun langsung memeriksa persiapan distribusi logistik pemilu dan kondisi TPS di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai gelam (13/02/2024) kemarin.

 

Dalam kunjungannya ke Desa Ladang Panjang guna memantau persiapan Pemilu di beberapa TPS yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan.

 

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH.MH didampingi oleh Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Kapolres Muaro Jambi, Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Pabung 0415/Jambi, dan unsur Forkopimda dalam lingkup Pemkab Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .

 

 

“Kami melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur terkait dengan Pemilu telah siap secara optimal,” katanya.

 

 

Adapun beberapa poin yang dipantau langsung oleh Pj Bupati Bachyuni, dari kesiapan teknis pemungutan suara, ketersediaan logistik Pemilu, hingga standar pengamanan yang akan diterapkan pada Pemilu.

 

 

 

“Kita harus pastikan semuanya sudah siap secara teknis, logistik sudah sampai di desa dengan aman dan pengamanannya juga harus sesuai dengan SOP,” ucap Bupati Bachyuni, Selasa (13/2) sore kemarin.

 

 

 

Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi berpesan kepada seluruh anggota KPPS yang ada, agar selalu menjaga kesehatan, dan sigap dalam mengawal pesta rakyat ini, siapapun nantinya yang menjadi pemimpin di negeri ini, semoga bisa membawa kebaikan dan kemajuan buat negara yang kita cintai ini.

BACA LAINNYA  Wujudkan Pelayanan Prima, Lapas Kelas IIA Jambi laksanakan Layanan Kunjungan dan Layanan Titipan Makanan

 

 

 

Terkait kondusifitas wilayah sambung Bupati, saat ini kondisi Kabupaten Muaro Jambi kondusif dan terkendali.

 

“Kami berharap proses Pemilu berjalan dengan lancar dan demokratis, serta semua warga masyarakat Desa Ladang Panjang dapat menggunakan hak pilihnya dengan bebas dan adil,” tegas Pj Bupati Bachyuni.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Dorong Pengusaha Percepat Penyelesaian Jalan Khusus Batubara

Berita

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

Berita

Hasian Marbun : Kita Sangat Mendukung Kebijakan Pemerintah , Tapi Jangan Sampai Hak-hak Masyarakat Diambil

Berita

Sasar Tempat Hiburan Malam, Ditresnarkoba Polda Jambi Tes Urine Para Pengunjung, Tiga Dinyatakan Positif

Berita

Jaksa Beri Materi Anti Korupsi pada Balai Jalan Nasional Jambi

Berita

Kapolres Merangin Kembali Berikan Bantuan Didunia Pendidikan.

Berita

BNNP Jambi Gelar FGD di Bungo, Brigjen Pol Wisnu Handoko: Mari Kita Perangi Narkoba 

Berita

1 Orang Oknum Polisi Jadi Tersangka Kasus Perdagangan Emas Ilegal