Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:58 WIB

Pastikan Berjalan Kondusif, Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan Beberapa TPS di Kabupaten Merangin 

MERANGIN – Dalam rangka memastikan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2024, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir tinjau langsung Pengamanan di beberapa TPS yang ada di Kabupaten Merangin, Rabu (14/2/24).

 

Peninjauan yang dilakukan Dansat Brimob Polda Jambi selaku Wakasatgasda Polda Jambi yang memastikan bahwa personil yang bertugas melaksanakan pengamanan sesuai prosedur serta memastikan kelancaran pemungutan suara berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.

 

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Nadi Chaidir turut didampingi Forkopimda Kabupaten Merangin diantaranya adalah Pj Bupati Merangin H Mukti, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono, dan Kajari Merangin.

BACA LAINNYA  Inspeksi ke Posko dan di Lapangan, Danrem 042/Gapu Cek Langsung Proyek Water Intake Sungai Batanghari.

 

Disampaikan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa, dirinya bersama Forkopimda Kabupaten Merangin melaksanakan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah Kecamatan Bangko, Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Tabir.

 

” Ada beberapa TPS yang kita tinjau diantaranya di TPS 2 Pasar Bawah Bangko, TPS 19 Rt 29 Desa Tebat Rajo Pasar Pemenang, TPS 10 Kelurahan Pasar Pemenang, TPS 02 Dusun Terendam Desa Muara Belengo Kecamatan Pemenang dan di TPS 06 Desa Mampun Kecamatan Tabir,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Timur Pimpin Langsung Pembinaan Tradisi dan Upacara Pembaretan Bintara Remaja

 

Kita bersama Pak Bupati melakukan pengecekan situasi dan kendala dilapangan serta melakukan dialogis dengan KPPS dan masyarakat pemilih dilokasi TPS untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

 

” Alhamdulillah, hingga pukul 14.00 wib situasi Kamtibmas saat pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman, lancar, damai dan kondusif, ” lanjutnya.

 

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jambi juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu untuk benar-benar menjalankan tugas sesuai aturan dan tetap mengawal pelaksanaan Pemilu hingga selesai, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi, Unsur Pimpinan Bawah harus meningkatkan Pengawasan Melekat

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Aktivitas Ilegal Logging

Berita

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta 

Berita

Edo tenggelam saat mencari Besi di Dasar Sungai Batanghari, Tim Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Hadapi Pemilu 2024 , Kapolda jambi Himbau Masyarakat Bijak Dalam Memilah Informasi Yang di Dapat

Berita

Sambangi Warga Yang Terdampak Banjir, Kapolres Bungo Beserta Ibu Bhayangkari Berikan Obat-obatan Dan Vaksin

Berita

Salurkan BLT-DD, Kades Sungai Dusun Berharap Gunakan Sebaik Mungkin

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Upacara Peringatan HDKD ke 77