Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 4 Maret 2024 - 11:25 WIB

Pastikan Kebutuhan Bahan Pokok Aman dan Harga Stabil Jelang Ramadhan, Kapolresta Jambi Sidak ke Pasar Angso Duo 

JAMBI – Dalam rangka memastikan kebutuhan bahan pokok cukup serta kestabilan harga menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turun langsung melakukan sidak Pasar, Senin (4/3/24).

 

Didampingi Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Kapolsek Telanaipura, Kombes Pol Eko Wahyudi melakukan sidak ke Pasar Angso Duo.

 

Turunnya orang nomor satu di Jajaran Polresta tersebut dalam rangka melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk memastikan Kebutuhan bahan pokok menjelang bulan puasa hingga pelaksanaan puasa cukup.

 

Selain itu Kombes Pol Eko Wahyudi turut mengecek harga bahan pokok apakah ada lonjakan harga ataupun tidak stabil.

BACA LAINNYA  Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

 

” Hari ini kita lakukan sidak untuk memastikan Kebutuhan bahan pokok di pasar cukup menjelang bulan puasa dan memantau langsung stabilitas harganya, ” ungkapnya saat diwawancarai media ini.

 

Kapolresta Jambi menjelaskan, bahwa dirinya mengunjungi kios-kios yang menjual bahan pokok seperti beras, gula, telur, minyak goreng, hingga, gula pasir, susu, garam, dan lainnya.

 

” Selain sidak ke kios-kios, kita juga melakukan sidak untuk harga daging, bawang merah, bawang putih, dan cabai,” lanjutnya.

 

Dari pantauan serta hasil sidak, hingga saat ini belum ada lonjakan harga bahan pokok di pasar tradisional Angso Duo, ataupun penimbunan-penimbunan bahan pokok di pasar.

BACA LAINNYA  Akan Bertanding Lomba Tingkat Nasional, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berikan Pelatihan Kwarda Prov Jambi

 

” Alhamdulillah, sejauh ini untuk persediaan bahan pokok di pasar cukup jelang Ramadhan, selama Ramadhan, hingga Idul Fitri, ” sambungnya.

 

Selain itu juga, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Jambi agar tidak panik terhadap kekurangan bahan pokok ataupun lonjakan harga.

 

” Jika nantinya ada temuan berupa penimbunan bahan pokok atau sejenisnya, segera laporkan ke Polresta Jambi, sehingga nantinya bisa ditindak lanjuti oleh Satgas pangan Kota Jambi,” pungkasnya. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

Berita

Medco E&P Berinisiatif Terus Salurkan Bantuan Pada Warga Panton Rayeuk T

Berita

Wako Ahmadi Zubir Gelar Safari di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru.

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah : DPC APDESI Harus Kerja Ikhlas dan Cerdas

Berita

Tepati Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM.14 Agar Terbebas Dari Banjir

Berita

Genjot Vaksinasi, Pemdes Sungai Itik Datangi Rumah Kerumah