2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Batanghari

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:17 WIB

Truk Batubara Kembali Menelan Korban Dibatanghari

Bidik Indonesia News, Batanghari – Truk Batubara pada beberapa pekan lalu menjadi sorotan karena dalam sehari kecelakaan hingga 6 orang menjadi korban.

Peristiwa kecelakaan truk batubara kali ini terjadi di kampung tengah, desa sungai buluh Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi mengatakan telah terjadi kecelakaan di desa kampung Tengah Muara Bulian antara truck batubara tanpa muatan dengan Sepeda motor Honda Supra Fit.

BACA LAINNYA  Memotivasi Percepatan Vaksin, Kapolda Jambi Berikan 400 Paket Sembako

“Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dilaporkan telah meninggal dunia ditempat dan supir truck batubara melarikan diri, ” tuturnya.

Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan SPM Supra fit BH 4029 BE berjalan dari arah muara bulian menuju jambi setibanya di TKP jalan lintas jambi – muara bulian RT 13 Sungai Buluh mobil batu bara BA 8438 TU yang berjalan dari arah jambi menuju muara bulian mengambil jalur lawan sedikit sehingga langsung menabrak sepeda motor yang sedang berjalan di jalurnya yang mengakibatkan sepeda motor terjatuh dan terpental kesebelah kanan jalan dari arah jambi menuju bulian yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia di tempat.

BACA LAINNYA  Suami Anggota DPRD Batanghari Fraksi Nasdem Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi Akibat Jual Narkoba

“Satlantas Polres Batanghari disana sudah melakukan Gelar Olah TKP dan sedang melakukan pengejaran terhadap Sopir Batubara tersebut” tutup Kabid Humas Polda Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kemacetan di Tembesi, Dir Lantas : Personil Telah Urai Kemacetan Akibat Jalan Berlubang 

Batanghari

Dirlantas Polda Jambi Himbau Langsung Para Sopir Batubara Agar Tidak Parkir Dibahu Jalan

Batanghari

Kecamatan Marosebo Ulu Raih Penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 Se-kabupaten Batanghari

Batanghari

Antisipasi Kebakaran Akibat Minyak Ilegal, Ditreskrimsus Polda Jambi dan Tim Gabungan Lakukan Pengecekan Sumur

Batanghari

Kapolda Jambi Bersama Stakeholder Kab.Batanghari Gelar Rapat Terkait Batubara

Batanghari

Aktivitas Dompeng PETI Ditindak, Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku

Batanghari

Pembina Bhayangkari Daerah Jambi Tatap Muka ke Pengurus Cabang Batanghari, Ini Pesan Kapolda 

Batanghari

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk di Batanghari