Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 April 2024 - 21:40 WIB

Tradisi Pembaretan Baja, Kepolres Tanjab Barat : Jaga Integritas untuk Melayani Masyarakat 

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat Polda Jambi melaksanakan Tradisi pembaretan terhadap Bintara Remaja (Baja) angkatan 2022, 2023 dan Angkatan 2024 di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis Sore (18/4/24).

 

Tradisi pembaretan 57 Bintara Remaja dari Tiga Angkatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, SIK, MM bersama Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, MH diikuti Para PJU, Kapolsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus.

BACA LAINNYA  Tergiur Diupah Besar, Ari Beserta 17 Paket Sabu Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, SIK, MM mengatakan tradisi pembaretan terhadap Bintara yang bergabung di Polres Tanjung Jabung Barat ditujukan untuk orientasi wilayah, lapangan dan untuk membangun kerjasama, semangat mereka pada saat bertugas di Polres Tanjung Jabung Barat.

 

“Tradisi pembaretan terhadap anggota kita Bintara-Bintara yang baru angkatan 22, 23 dan 24 yang bergabung di Polres Tanjung Jabung Barat berjumlah 57 orang,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Dua Puluh Tiga Bulan Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kini Jabat Kapolda Sumsel

 

Selain ditujukan untuk orientasi wilayah, pembaretna ini juga ditujukan guna membangun rasa empati kepada sesama rekannya, kecintaan kepada kesatuan dan juga Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Kapolres berpesan kepada bintara baru tugas kedepan di Polres Tanjung Jabung Barat semakin kompleks dan banyak, harus lebih semangat miliki dedikasi, integritas dan komitmen untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8 

Berita

Gagal Merampok dan Cekik Anak Pemilik Rumah, Warga Ramai – ramai Bakar Motor Pelaku

Berita

Balap Sepeda – ISSI Jambi Terus Genjot Prestasi Atlet Sepeda Gunung

Berita

BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah Warga di Betara Ludes Terbakar

Berita

Tindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat, Satlantas Polres Tanjab Timur Tindak Puluhan Kendaraan Berknalpot Brong 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor Bersama Satlantas Jajaran

Berita

Peduli Lingkungan, Kapolda Jambi Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Tanjab Barat 

Berita

PD V Wanita FKPPI Jambi Gelar Fashion Show Batik Jambi