Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 November 2023 - 09:29 WIB

Maju Bersama Partai Demokrat Menuju Senayan, M. Zen: Semua Itu Harus Diawali Dengan Bismillah

JAMBI – Muda, Energik dan memiliki wawasan luas serta jaringan yang cukup, sudah layak di sematkan di dalam nama Muhammad Zen, pria kelahiran Desa Tanjung Lanjut, Kabupaten Muarojambi 36 tahun silam.

Meniti karir sebagai seorang pemuda yang menggeluti dunia bisnis, tentunya bukanlah hal yang mudah. Karena Zen sendiri harus rela jatuh bangun untuk menggapai apa yang bisa dinikmatinya saat ini.

“Semua itu tidak mudah, bahkan saya sempat berputus asa dengan apa yang terjadi didalam kehidupan saya sendiri. Saya sempat putus sekolah, serta menjalani kehidupan yang cukup berat. Namun kegigihan, kemauan serta tekad untuk mencapai kehidupan lebih baik itulah yang menjadi landasan saya,” sebut Zen, pria kelahiran Desa Tanjung Lanjut ini (28/10/23).

BACA LAINNYA  Gagal ke Jambi Beberapa Waktu Lalu, Berikut Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden RI 1 di Jambi

Selain menekuni dunia bisnis, M Zen juga pernah meniti karir sebagai seorang politikus di Partai Amanat Nasional.

“Saya pernah berkarir di Partai Amanat Nasional. Namun seiring sejalan saya belum menemukan apa yang menjadi tolak ukur sebagai seseorang yang berkarir di Partai politik itu,” sebut Zen lagi.

Dan pada akhirnya lanjut M Zen, saya melabuhkan pokok pikiran politik saya di Partai besutan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni partai Demokrat.

“Menetapkan sebuah keputusan itu tidak mudah, semuanya penuh pertimbangan. Begitu juga ketika saya melangkahkan kaki ke Partai Demokrat. Intinya saya akan mencoba dan berjuang pada peruntungan kali ini bersama Partai Demokrat,” papar M Zen.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Hadiri Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2

Bersama partai Demokrat ini, M Zen maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI dari Provinsi Jambi.

“Ini adalah awal perjalanan karir politik saya bersama Partai Demokrat. Semua pokok pikiran saya nantinya akan saya tuangkan bersama partai Demokrat. Inti dari semua perjalanan karir yang saya jalani yakni harus diawali dengan bismillah. Berjuang itu harus, dan saya siap apapun itu hasilnya,” paparnya lagi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Beri Arahan Kepada Prajurit Dan PNS Serta Persit

Berita

Konflik Masyarakat Dengan PT DAS, Pemda Akan Verifikasi Poktan

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Kepala BNPB RI

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Berita

Pendampingan Pelaksanaan Pembinaan Monitoring P2S, Ketua TPPS Provinsi Bengkulu Lakukan Kunker

Berita

2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Berita

Semakin Jadi Unggulan, Yamaha Kupas Tuntas Performa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected  

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polres Muaro Jambi Gerebek Gudang Minyak Ilegal