Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 20:50 WIB

Hadiri Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II Sriwijaya, Ini Pesan Kapolda Jambi

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri acara Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya pada Jum’at, (20/01/23)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Kota Baru Jambi tersebut juga turut dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, dan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, SH., M.Si.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan bahwa Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya ini diselenggarakan untuk menyalurkan bakat-bakat pemuda Jambi.

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

 

” Polri terutama Kapolda Jambi tentunya mendukung secara penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam II/Sriwijaya ini, karena bisa mencari mencari bibit-bibit terbaik dari Provinsi Jambi dalam bidang karate. ” Ungkapnya

 

Disampaikan oleh Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Hilman Hadi pada sambutannya bahwa Peserta Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya ini berjumlah 311 peserta terdaftar, yang berasal dari Provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung dan Bangka Belitung.

BACA LAINNYA  Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

 

” Kapolda Jambi mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti turnamen. Semoga pelaksanaan Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. ” Pungkas Kabid Humas

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

25 Bintara Remaja Diterima Sat Brimob Polda Jambi, Dansat : Jaga Nama Baik Kesatuan dan Jangan Lakukan Pelanggaran 

Berita

Tabrakan Truk dengan Puso di Tanjab Timur, Sopir Truk Diboyong ke RS

Berita

Sapi Qurban Milik Istri Alm Zurman Manap Lepas dan Lari Ke Rumah Warga

Berita

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

Berita

Sebanyak 12 Batang Ganja Dikebun Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Danramil Idi Rayeuk Coffee Morning Bersama Insan Pers

Berita

Terkait Penganiayaan Mahasiswa Unja, Ombudsman Jambi: Polisi harus Usut dan Unja Harus Beri Sanksi

Berita

Jabat Danrem 042/Gapu, Kolonel Rachmad Ingatkan Prajurit Hindari Narkoba