Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 10:13 WIB

Pedagang Angso Duo Sampaikan Keluhan Keterlambatan Komiditi Masuk Pasar Akibat Kemacetan Angkutan Batu Bara pada Jum’at Curhat

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi terus menggelar Jum’at Curhat, kali ini mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ditreskrimsus Polda Jambi menyambangi pengurus Pasar dan perwakilan pedagang Angso Duo, Jum’at (20/1/23).

 

Didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Dirreskrimsus Kombes Pol Christian Tory bertatap muka langsung dengan pengurus Pasar Angso Duo dan perwakilan pedagang.

 

Disampaikan Kombes Pol Mulia Prianto bahwa, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Polri terkait permasalahan do tengah masyarakat baik itu pedagang, nelayan, hingga ke desa-desa.

 

” Kita memberikan ruang ke masyarakat untuk memberikan masukan, kritik, saran serta apa yang menjadi problem khususnya di pasar Angso Duo ini,” ujarnya, Jum’at (20/1/23).

 

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Jum’at, yang mana dari Polda Jambi terus berkeliling setiap Jum’at dengan menyambangi aktivitas masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan, aspirasi, masukan, kritik hingga saran.

BACA LAINNYA  Terlibat Pelanggaran Dan Tindak Pidana Dua Oknum Personil Polres Merangin Di PTDH

 

” Polri hadir untuk memberikan ruang dalam pelayanan terbaik dengan turun ke lapangan bertemu langsung masyarakat, ” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan ini kami dari Polda Jambi siap menerima masukan dari para pedagang yang menjadi kendala dan gangguan kamtibmas dalam melakukan aktivitas jual beli di pasar.

 

Salah satu pedagang Ikan Nila Ardianto menyampaikan keluhan bahwa dirinya dan para pedagang lainnya sering rugi karena dampak kemacetan angkutan batu bara, yang mana pengiriman Ikan, sayur-sayuran terlambat masuk ke pasar karena terjebak macet angkutan batu bara sehingga mengalami kerugian karena Ikan yang masuk banyak yang mati dan sayuran busuk akibat macet.

BACA LAINNYA  Polres Sarolangun Amankan 18 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita 

 

” Kami minta kepada Polda Jambi agar menindaklanjuti atau mengatasi permasalahan tersebut karena kami para pedagang merasa rugi,” ungkapnya.

 

Menyikapi hal tersebut, Dirreskrimsus Polda Jambi akan menindaklanjuti keluhan masyarakat khususnya para pedagang yang rugi akibat kemacetan angkutan truk batu bara sehingga mengalami keterlambatan komiditi masuk ke pasar.

 

” Keluhan Para Pedagang akan kita tindak lanjuti, yang mana kita akan memberikan solusi bersama Ditlantas Polda Jambi agar komoditi yang masuk ke pasar tidak mengalami keterlambatan, ” ungkap Kombes Pol Christian Tory.

 

Dirinya juga menambahkan, untuk kamtibmas di pasar Angso Duo yang mengganggu aktivitas akan kita lakukan razia preman yang mengganggu ketertiban di Pasar Angso Duo, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wagub Sani : Peringatan Isra’ Mi’raj Momentum Introspeksi Diri

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Misa Natal 2023

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Aspirasi Caleg DPR RI Yun Ilman dari Partai Golkar No Urut 8 untuk Masa Depan Jambi

Berita

Tutup Gubernur Cup 2023, Al Haris: Tunjukkan Kita Pemain Profesional, Bukan Pemain Emosional

Berita

Tim BPBD Tanjab Barat Juara 1 Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Berita

Peringati Hari Dharma Karya Dika, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Acara Bakti Sosial

Berita

Timezone Luncurkan Hiburan Keluarga Taraf Internasional di Jamtos,