Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 16 Oktober 2023 - 12:36 WIB

Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 terus melakukan program kerja yang mana kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak kabut Asap akibat Karhutla dengan mendatangi Yayasan Pendidikan Wanita Indonesia (YPWI) Muslimat untuk memberikan masker ke para siswa dan siswa serta guru.

 

Dipimpin Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah bersama Sekretaris M Hafizh Alatas, Wasekjen Ali Ahmadi, Bendahara Surya Pratama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua dan Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan, yang mana kedatangan Pengurus disambut hangat Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd atau yang akrab disapa Ibon.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan maksud kedatangan dirinya bersama pengurus dalam rangka peduli terhadap kesehatan Siswa-siswi akibat kabut Asap yang masih menyelimuti Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

 

” Alhamdulillah kami pengurus PWI Kota Jambi bisa bersilaturahmi bersama Kepala Sekolah, guru-guru dan Siswa-siswi YPWI Muslimat, ” ungkapnya, Senin (16/10/23).

 

Kedatangan kami ini juga dalam rangka menyerahkan 1000 masker ke yayasan YPWI Muslimat untuk dibagikan ke para Siswa-siswi dan guru-guru.

 

” Semoga proses belajar mengajar terus berjalan tanpa mengurangi semangat dari para Siswa-siswi dan guru-guru,” lanjutnya.

 

Kita sama-sama berdoa agar dampak kabut Asap akibat Karhutla ini bisa segera berakhir.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Pengurus PWI Kota Jambi yang peduli kepada Siswa-siswi dan guru-guru.

BACA LAINNYA  Sosialisasikan Layanan Kewarganegaraan, Adnan Informasikan Perubahan Pendaftaran bagi ABG Jadi WNI

 

” Kita sangat bersyukur karena meskipun pengurus PWI Kota Jambi usia muda namun dalam menjalankan program dan perhatian sangat luar biasa dilaksanakan dengan semangat, ” ujarnya.

 

Tentunya sebagai orang tua dan abang, terus mendoakan semoga PWI Kota Jambi makin sukses kedepannya dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik dan program kerja PWI Kota Jambi.

 

” Atas nama guru-guru dan Siswa-siswi, kami turut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan, ” pungkasnya.

 

Selanjutnya Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan Sekjen PWI M Hafizh Alatas menyerahkan secara simbolis masker kepada Kepala Sekolah YPWI Muslimat dan memakaikan Masker ke perwakilan Siswi SMA dan Siswi SMP.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Hari Lalu lintas ke 68, Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022

Berita

Kembali Harumkan Nama Kesatuan, Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Raih Medali Emas dan Perak Pertandingan Judo Kapolri CUP 

Berita

Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi

Berita

Ikut Berqurban, Unit Intelmob Polda Jambi Berikan Pahala Hewan Qurban ke Orang Tua Personil Yang Telah Mendahului 

Berita

Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0416/Bute Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Berita

Jalin Silaturahmi Ketua PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Mantan Gubernur HBA dan Mantan Walikota Jambi Sy Fasha

Berita

Pantau Arus Lalu Lintas Pada Malam Hari, Dirlantas: Angkutan Batubara Terpantau Lancar