Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 19:47 WIB

Pemeriksaan Program KOTAKU Berlanjut, Sekretaris KSM Mangkir

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, Cabang Kejaksaan Negeri ( Cabjari ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Nipah Panjang kembali lakukan pemanggilan pihak selaku saksi dalam kegiatan program Kota Tanpa Kumuh ( KOTAKU ) tahun anggaran 2020, Rabu (3/8).

 

Setelah dinaikkannya status dari penyelidikan ketingkat penyidikan, pihak Cabjari kembali memanggil pihak terkait guna pemeriksaan lanjutan dan terus menggali keterangan pada kegiatan jalan beton yang berlokasi di Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang tersebut.

 

Namun sangat disayangkan, dari tujuh orang yang dijadwalkan dalam pemanggilan kemarin, hanya empat orang yang dapat memenuhi panggilan, sedangkan tiga orang lainnya mangkir.

BACA LAINNYA  Gulung Sindikat Narkoba, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo: Semua Pihak Perlu Bersinergi Dalam Memberantas Narkoba

 

Tiga orang yang mangkir dari pemanggilan yang dilakukan pihak Kejaksaan, salah satunya Sekretaris KSM dengan inisial MD.

 

Informasinya, pada pemeriksaan sebelumnya pada tanggal 14 Juli 2022, MD belum selesai dikerenakan izin dengan alasan menjaga anak sakit, akan tetapi pada pemeriksaan kemarin yang bersangkutan juga tidak datang.

 

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri ( Kacabjari ) Tanjab Timur Adi Candra, S.H, M.H menjelaskan, yang bersangkutan mangkir dan kita akan layangkan surat panggilan ke 2, berharap yang bersangkutan untuk bisa koperatif karena ini tahap penyidikan supaya mendukung prosesnya.

BACA LAINNYA  Kukuhkan Paskibraka Provinsi Jambi 2023, Gubernur Al Haris : Bertugas Penuh Semangat dan Cintai Merah Putih

 

Saat disinggung terkait alasan mangkir, Kacabjari menyebutkan belum diketahui secara pasti, karena pada pemanggilan yang pertama meninggalkan pemeriksaan dengan alasan anaknya tidak ada yang jaga, kemudian dijadwalkan pemanggilan ulang ke satu lagi tapi tidak datang juga dan rencananya minggu depan akan dilakukan pemanggilan kedua, “tegas Kacabjari.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penghargaan GI BEI Tahun 2024: Komitmen Pasar Modal Membangun Masa Depan

Berita

Siap Bersinergi, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh 

Berita

Pastikan Maksimal Hari H Pelaksanaan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dansat Brimob Pantau Langsung Gladi Resik

Berita

Kapolri Minta Jajaran Fokus Cegah Lonjakan Covid-19 saat Nataru dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita

Babinsa Desa Pulau Mentaro – Kumpeh ” Bentuk Karakter Sejak Dini”*  

Berita

Peringati Nuzulul Quran 1444 H, Kasetukpa Lemdiklat Polri Serukan Mari Kita Gapai Iman Dan Taqwa Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi

Berita

Video Aksi Sekompok Remaja Saling Pukul Saat Idul Fitri di Kuala Tungkal Dilatar Belakangi Ini

Berita

Pencanangan P2HAM Bentuk Komitmen Jajaran Kemenkumham Jambi Berikan Layanan Prima