Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 19:47 WIB

Pemeriksaan Program KOTAKU Berlanjut, Sekretaris KSM Mangkir

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, Cabang Kejaksaan Negeri ( Cabjari ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Nipah Panjang kembali lakukan pemanggilan pihak selaku saksi dalam kegiatan program Kota Tanpa Kumuh ( KOTAKU ) tahun anggaran 2020, Rabu (3/8).

 

Setelah dinaikkannya status dari penyelidikan ketingkat penyidikan, pihak Cabjari kembali memanggil pihak terkait guna pemeriksaan lanjutan dan terus menggali keterangan pada kegiatan jalan beton yang berlokasi di Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang tersebut.

 

Namun sangat disayangkan, dari tujuh orang yang dijadwalkan dalam pemanggilan kemarin, hanya empat orang yang dapat memenuhi panggilan, sedangkan tiga orang lainnya mangkir.

BACA LAINNYA  Gudang Minyak Meledak di Jambi Sempat Macetkan Jalintim

 

Tiga orang yang mangkir dari pemanggilan yang dilakukan pihak Kejaksaan, salah satunya Sekretaris KSM dengan inisial MD.

 

Informasinya, pada pemeriksaan sebelumnya pada tanggal 14 Juli 2022, MD belum selesai dikerenakan izin dengan alasan menjaga anak sakit, akan tetapi pada pemeriksaan kemarin yang bersangkutan juga tidak datang.

 

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri ( Kacabjari ) Tanjab Timur Adi Candra, S.H, M.H menjelaskan, yang bersangkutan mangkir dan kita akan layangkan surat panggilan ke 2, berharap yang bersangkutan untuk bisa koperatif karena ini tahap penyidikan supaya mendukung prosesnya.

BACA LAINNYA  Tendangan Kick Off Oleh Dandim, Tandai Bergulirnya Liga Santri di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

 

Saat disinggung terkait alasan mangkir, Kacabjari menyebutkan belum diketahui secara pasti, karena pada pemanggilan yang pertama meninggalkan pemeriksaan dengan alasan anaknya tidak ada yang jaga, kemudian dijadwalkan pemanggilan ulang ke satu lagi tapi tidak datang juga dan rencananya minggu depan akan dilakukan pemanggilan kedua, “tegas Kacabjari.

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Berita

Waka Polres Muaro Jambi Dampingi Bidpropam Polda Jambi Dalam Rangka Pembinaan Etika Profesi Polri

Berita

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Berita

Sinergitas TNI-Polri Jemput Bola Vaksinasi Anak di Kota Jambi

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

KPK Periksa Komisaris Independent Adhi Persada Properti

Berita

2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

Berita

Minimalisir Kecelakaan, Satlantas Polres Muaro jambi Gelar Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas

Berita

Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru