Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:15 WIB

Penandatanganan Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit dan PTPN VI Dihadiri Langsung Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit Polda Jambi dengan PT. Perkebunan Nusantara VI pada Kamis, (25/05/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor PT. Perkebunan Nusantara VI ini dihadiri oleh, Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono, Direktur PTPN VI M. Iswan Achir, Koordinator Antar Lembaga Irjen. Pol. (Purn) Bambang Suparsono, Para PJU Polda Jambi, Para Kapolres/Ta Jajaran dan para petinggi PTPN VI.

BACA LAINNYA  Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

 

Pada sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan, perihal penandatanganan kerja teknis antara Dit Pamobvit dengan PT.PN VI.

 

” Kami dari Polda Jambi siap untuk melakukan dan melaksanakan yang bisa kami lakukan, tentunya apa yang dibutuhkan oleh PTPN VI, setelah penandatangan ini kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk PTPN VI ini. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Selain itu disampaikan juga oleh Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono, bahwa pihaknya siap mensuport segala sesuatu yang diperlukan untuk kerja sama ini dan akan mentaati segala aturan yang ada.

BACA LAINNYA  Gunakan Kapal, Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Bantuan Sosial ke Nelayan dan Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari 

 

” Saya harap kedepannya hubungan kerja sama ini semakin baik, dan kami akan jalankan serta memberi support untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Jambi. ” Ucap Komisiaris Utama PTPN VI.

 

Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan Pedoman Kerja Teknis antara Dit Pamobvit Polda Jambi dan PT. Perkebunan Nusantara VI.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Pembangunan Sumur Bor dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Pihak Desa

Berita

Jadi Perhatian Dunia, Geopark Merangin Raih Peringkat 1 Dunia Best Practice Award 2023

Berita

Polda jambi Gelar Welcome and Farewell Parade Kapolda Jambi

Berita

Soal Belum dibayarnya 304 Gaji Tenaga Damkar. Saiful Roswandi: Zalim Itu.

Berita

Kemenkumham Raih Penghargaan ITKP Terbaik di Anugerah Pengadaan 2023

Berita

Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat, Kapolsek Jelutung Gelar Jum’at Curhat Terkait Situasi Kamtibmas

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem 

Berita

500 Ribu Batang Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi