Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:59 WIB

Pengurus DPC PJS Kabupaten Tebo Resmi di Kukuhkan, Berikut Pesan Dari Ketua DPD PJS Provinsi Jambi

Tebo – Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber Kabupaten Tebo (DPC PJS ) Resmi Terima SK Kepengurusan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber Provinsi Jambi.

 

SK tersebut ditanda tangani Langsung oleh Ketua DPD PJS Provinsi Jambi Wahyu Jati Syawaludin, dan Sekretaris DPD PJS Pajar Alan Kusuma Hari ini Selasa 13 Juni 2023.

 

“Dalam Sambutan Ketua DPD PJS Provinsi Jambi Wahyu Jati Syawaludin Mengatakan, Sangat mengapresiasi Kepada Pengurus yang telah membentuk DPC PJS Kabupaten Tebo, dan juga berterimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah bergabung dan menjadi pengurus Dewan perwakilan Cabang DPC PJS Kabupaten Tebo” ucap Ketua DPD PJS Jambi.

BACA LAINNYA  Pemilihan Kadus Keude Blang IDI Rayeuk Aceh Timur Berjalan Sukses 

 

“Lebih lanjut Ketua DPD PJS Provinsi Jambi, mengingatkan agar DPC PJS Kabupaten Tebo, yang sudah terbentuk untuk bisa membangun sinergitas dengan Stake holder setempat.

 

Dan juga Selalu membantu Pemerintah dan masyarakat, dalam menyampaikan informasi yang benar, akurat dan berimbang.

 

“PJS didirikan adalah untuk sebagai rumah bagi para jurnalis, dalam semangat membangun dunia jurnalistik di negeri ini, dan harapan saya agar DPC PJS Kabupaten Tebo bisa menjaga integritas dan profesionalisme.

 

Selalu memperbaiki diri agar bisa menjadi wartawan profesional ke depannya, dan terakhir agar selalu membawa diri hindari persaingan yang tidak sehat sesama jurnalis.

BACA LAINNYA  Kunjungan Dansat Brimob ke Kampus UIN Disambut Hangat Rektor dan Dekan

 

“Baik itu secara internal maupun eksternal, agar bisa bekerjasama yang baik dengan organisasi atau insan pers lainnya” ujarnya Wahyu.

 

“Seluruh pengurus DPC PJS Kabupaten Tebo juga mengucapkan ribuan terimakasih, dan insya Allah akan selalu mengikuti arahan dan petunjuk yang menjadi pedoman dalam gerak dan langkah Pemerhati Jurnalis Siber.

 

Pengurus DPC PJS Kabupaten Tebo, dibentuk atas dasar kesepakatan bersama dengan menyatuan visi dan misi yang sama, dengan beranggotakan jurnalis atau wartawan berbagai media.(M.Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Turun ke Jalan, Satreskrim Polres Tebo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara dan Masyarakat

Berita

Enjoy Kemana Aja Dengan Yamaha Grand Filano

Berita

Hoegeng Award, Kapolri Buka Ruang Kritik Untuk Terus Lakukan Perbaikan

Berita

Adnan Lantik dan Ambil Sumpah Jambatan 52 Orang Notaris Baru

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

Berita

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Berita

Hari Terakhir Operasi Antik Siginjai Polda Jambi Dipimpin Langsung Dirresnarkoba dan Amankan Dua Orang Positif saat Tes Urine