Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 7 Januari 2023 - 13:03 WIB

Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut menghadiri acara penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu tahun 2022 yang bertempat di Desa Singkawang Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Sabtu (07/1/23).

 

Dalam kesempatan itu, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Korem 042 Gapu yang telah bekerja siang malam dalam menyelesaikan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu ini dan alhamdulillah selesai dengan baik meskipun ada beberapa kekurangan yang akan diselesaikan.

BACA LAINNYA  Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual

 

Selanjutnya Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Korem 042 Gapu yang terlibat dalam pengerjaan jalan yang nantinya akan digunakan masyarakat Provinsi Jambi kedepannya.

 

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan Pemprov karena telah menganggarkan serta mempercai personel TNI dalam mengerjakan jalan untuk kepentingan masyarakat, ” ungkapnya.

 

Saya juga berpesan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan jalan yang sudah dibuat dan dirawat untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya, tutup Pangdam II Sriwijaya.

 

BACA LAINNYA  Indonesia Raya Berkumandang Indah, Aldi Satya Mahendra Podium Juara Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono kepada anak yatim dan warga sekitar.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Gubernur Jambi, Pangdam II Sriwijaya, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, dab Danrem 042 Gapu sebagai tanda penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Babinkamtibmas Desa Kebun IX Monitoring Ketersedian Minyak Curah

Berita

DPP PPAM-I Bergerak Cepat Kerja Nyata Untuk Membantu Dedek Gio, Pasien Yang Membutuhkan Bantuan Operasi

Berita

Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades

Berita

Pengamanan Presidensi G-20, Polresta BSH Gelar Apel Gabungan 

Berita

Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Truk Diamankan Polisi di Bengkulu Utara

Berita

BRIPTU.MC.Sumamora Babinkamtibmas Desa Muhajirin Monitoring Ketersedian Minyak

Berita

5 Karyawan PT. Kurnia Tunggal (PT.KT) Meninggal Dunia Akibat Keracunan Gas

Berita

PD IWO Tanjab Timur Sambut Jajaran Polda Jambi