Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Berita

Sabtu, 7 Januari 2023 - 13:03 WIB

Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut menghadiri acara penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu tahun 2022 yang bertempat di Desa Singkawang Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Sabtu (07/1/23).

 

Dalam kesempatan itu, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Korem 042 Gapu yang telah bekerja siang malam dalam menyelesaikan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu ini dan alhamdulillah selesai dengan baik meskipun ada beberapa kekurangan yang akan diselesaikan.

BACA LAINNYA  Jenguk Dir Reskrimum Polda Jambi, Pj Bupati Bachyuni Doakan Cepat Sembuh

 

Selanjutnya Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Korem 042 Gapu yang terlibat dalam pengerjaan jalan yang nantinya akan digunakan masyarakat Provinsi Jambi kedepannya.

 

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan Pemprov karena telah menganggarkan serta mempercai personel TNI dalam mengerjakan jalan untuk kepentingan masyarakat, ” ungkapnya.

 

Saya juga berpesan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan jalan yang sudah dibuat dan dirawat untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya, tutup Pangdam II Sriwijaya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

 

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono kepada anak yatim dan warga sekitar.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Gubernur Jambi, Pangdam II Sriwijaya, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, dab Danrem 042 Gapu sebagai tanda penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keresahan Masyarakat Terkait Situasi Kamtibmas

Berita

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polwan Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Patroli Kota

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Dari Denpom II/2 Jambi

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Perusahaan Batubara Wajib Pakai Aplikasi Simpang Bara, Jika Tidak Ini Sanksinya

Berita

Hari Kedua Ramadhan, Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur Dengarkan Permasalahan Terkait Harkamtibmas¬†

Berita

Perkembangan Tugas Penyidikan Ojk

Berita

Malam Pergantian Tahun di Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Himbau Masyarakat Tidak Gunakan Petasan

Berita

PWI Terima Penghargaan Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak