Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 24 Juli 2022 - 15:37 WIB

Peringati Hari Dharma Karya Dika, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Acara Bakti Sosial

Dok. Kegiatan Bakti Sosial Kanwil Kemenkumham Jambi pemberian bantuan Material Bangunan dan paket Sembako di Masjid Jamiil Albrokah di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (24/7/2022).

 

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang diadakan serentak secara nasional di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Untuk wilayah Jambi , kegiatan bakti sosial ini dipusatkan di wilayah Muaro Jambi, Minggu (24/7/2022).

BACA LAINNYA  Sepanjang Tahun 2022, Sebanyak 187 Pelaku Berandalan Bermotor Berhasil Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi 

Bakti sosial di wilayah Muaro Jambi berupa pemberian bantuan paket sembako dan bahan bangunan untuk pembangunan SD , panti asuhan dan pembangunan masjid di desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

Penyerahan bantuan ini yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan bantuan yang diserahkan ini adalah kumpulan donasi dari ASN di lingkungan Kanwil kemenkumham Jambi.

BACA LAINNYA  Pastikan Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek ke Gereja HKBP

Dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan, Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Kortini, selaku Plh Kakanwil Kemenkumham Jambi acara bakti sosial ini mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kanwil kemenkumham jambi terhadap warga Jambi.

Dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi 

Berita

Proyek IPAL PT HDD Memakan Korban, Seorang Pemuda Tewas di Duga Tersetrum

Berita

Wagub Sani : Perkebunan Kelapa Sawit Miliki Peran Strategis Bagi Pembangunan Jambi

Berita

Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Satreskrim Dapat Penghargaan dari Kapolres Kerinci

Berita

Sampah Dan Rumput Ganggang Kotori Saluran, Pekerjaan Terbas Layang Tuai Tanda Tanya

Berita

Polres Pekalongan Gelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Operasi Lilin Candi 2021

Berita

Mesjid Agung IDI Padat Di Bulan Suci Ramadhan Ini Melakukan Beribadah.

Berita

Dandim 0415/Jambi, Lepas Salah Satu Perwira Pindah Satuan