Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 25 Juni 2023 - 16:42 WIB

Personel Sat Brimob Polda Jambi Borong Juara Pada Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP 2023

JAMBI – Kemampuan Satuan Brimob Polda Jambi sudah tidak diragukan lagi, yang mana selain turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Satbrimob Polda Jambi turut menjuarai Kejuaraan Menembak ajang Piala Kapolda CUP.

 

Hal ini terbukti pada kelas berburu standar TNI-POLRI 7,62/308 dan SHOOT OFF standar TNI-POLRI 7,62/308 diborong untuk juara 1,2 dan 3.

 

Hal ini disampaikan langsung Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi bahwa personel yang mendapatkan juara tersebut dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

 

” Alhamdulillah selain turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77, personel Brimob turut memenangkan juara menembak Piala Kapolda CUP, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J

 

Dijelaskan Kombes Pol Nadi Chaidir, tentunya personel Brimob Polda Jambi juga terus melatih kemampuan tidak hanya di bidang menembak, namun bela diri dan lainnya juga rutin dilakukan.

 

” Untuk yang mendapatkan Juara 1 Eko Harianda, Juara 2, Aldi F dan Juara 3 Mariono,” lanjutnya.

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut tadi telah diumumkan usai pelaksanaan Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP di lapangan Tembak SPN Polda Jambi Tim Menembak Batalyon A Lomba Duel Plat Jarak 300 Meter Kal 3.0.8 dengan Juara Umum adalah Bripda Aldi Fernando

BACA LAINNYA  Polda Jambi Gelar Sidang Terbuka Penetapan Pelaksanaan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri, Ini Hasilnya

 

” Bripda Aldi Fernando Meraih Terbaik 1 dengan hasil Tembakan 6 Hit Plat dengan Perolehan Waktu 1 Menit 41 Detik,” sambungnya.

 

Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi turut bangga dengan prestasi yang diraih, semoga para personel Brimob terus bisa membanggakan nama kesatuan dengan meningkatkan kualitas dan prestasi serta menghindari pelanggaran, pungkas Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Tanjab Timur: Perlunya Sinergi Polri, Ulama dan Masyarakat

Berita

Berikan Support ke Petugas, Kapolda Jambi Turut Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City

Berita

Jumat Curhat di Desa Teluk Pulai Raya, Kapolsek Tungkal Ilir Ajar Warga Jaga Kamtibmas

Berita

Serap Aspirasi , Polda Jambi Adakan “Jumat Curhat”

Berita

Warga Provinsi Riau Berhasil di Amankan BNNP Jambi, Ini Penyebabnya

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 44 Tahun 2023 Secara Virtual 

Berita

Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun. 

Berita

AWAS Kepri Buat Pernyataan, Dame : Ganti Kandis Kominfo Bintan