Kapolres Tanjab Timur Lantik 78 Personel Polisi Rukun Warga Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono  Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Home / Muaro Jambi

Senin, 18 April 2022 - 20:45 WIB

Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Personil Sat Binmas polres Muaro Jambi kembali melaksanakan pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng dan sembako.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja .SIK.MH melalui Kasi Humas AKP .Amradi .SE.Memasuki puasa hari ke-14 Personil Sat Binmas tetap semangat melaksanakan monitoring hari ke toko-toko diDesa Muhajirin kecamatan Jaluko , Senin ,18 April 2022.

 

Setiap hari rutin dilaksankan pengecekan minyak goreng dan sembako, agar tidak jadi hambatan demi misi kemanusiaan dan tugas Kepolisian sat binmas. Polres Muaro Jambi dipimpin oleh KBO Sat Binmas IPDA .Om Siregar dan anggota penuh semangat masuk kesetiap toko toko pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng yang berada di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman

 

Pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako dan minyak goreng yang dilaksankan oleh Sat binmas terus rutin dilaksankan intuk memastikan stok sembako dan minyak goreng tersedia sebagai antisifasi kelangkaan minyak goreng maupun sembako menjelang hari raya idil fitri 1443 H.

BACA LAINNYA  Memastikan Stok Minyak Curah Dikelurahan Sengeti Masih Aman

 

“Stok minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah dan sembako di toko toko yang berada stok tersedia minyak kemasan cukup banyak, dengan harga bervariasi untuk minyak goreng curah ada di beberapa toko masih cukup langka dengan harga setabil.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Geger, Warga Bajubang Meninggal Dunia Saat Mancing di KM 39 Mestong

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Beri Penjelasan Terkait Penangkapan Oknum Pelangsir BBM

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Hadiri Prosesi Penyerahan Piala Binter Tingkat Kodim Tipe A Dikantor Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Pasca Hujan, Satu Unit Watercanon Diturunkan Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Hari Santri, Kapolsek Sungai Gelam Serahkan Al-Quran kepada Kyai Abdul Matoriq

Muaro Jambi

64 Nyawa Manusia Melayang Akibat Lakalantas Disepanjang Tahun 2021

Muaro Jambi

Polres Muarojambi Siaga Karhutla, Imbau Warga Buka Lahan Jangan Membakar