Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Bisnis / Ekonomi

Selasa, 9 Agustus 2022 - 12:59 WIB

Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru

Bidik Indonesia News, Jambi – PT Cemindo Gemilang Tbk (CMNT) menghadirkan produk terbarunya, yakni semen multiguna super premium dengan merek Semen Merah Putih Watershield. Produk inovatif ini memiliki keunggulan yang dapat melindungi bangunan dari segala cuaca terutama hujan.

 

Adapun, kehadiran Semen Merah Putih Watershield ini menjadi solusi dari masalah umum yang dihadapi para pemilik rumah, yaitu bangunan menjadi cepat rusak karena rembesan air yang mengakibatkan dinding jamuran, cat lekas menggelembung dan mengelupas.

 

Untuk diketahui, perubahan cuaca dapat memberikan dampak negatif terhadap fisik bangunan. Apabila air hujan terserap ataupun rembes, bangunan yang semula kokoh, secara fisik akan berubah dan perlahan akan melemah.

 

Commercial Director PT Cemindo Gemilang Tbk, Surindro Kalbu Adi menyampaikan, produk ini merupakan terobosan Perseroan untuk menghadirkan solusi dari masalah yang dihadapi oleh para pemilik rumah di Indonesia.

 

“Semen Merah Putih Watershield hadir karena kami melihat curah hujan di Indonesia yang cukup tinggi, kebanyakan area di Indonesia pun lembab dan basah. Hal ini memicu bangunan menjadi rentan terhadap serapan atau rembesan air sehingga dapat merusak tampilan fisik dan kekuatan bangunan itu sendiri,” jelas dia.

BACA LAINNYA  "Eazy Paspor" Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

 

Semen Merah Putih Watershield merupakan semen yang memiliki fitur water-repellent yang memberikan efek daun talas pada hasil akhir pekerjaan. Semen Merah Putih Watershield memberikan proteksi serta daya tahan lebih terhadap penyerapan air pada bangunan, baik aplikasi di struktur maupun non-struktur.

 

“Ketahanan semen ini terhadap kondisi lembab dan basah di lingkungan sekitar dapat memperkecil risiko serapan air. Inovasi water-repellent pada Semen Merah Putih Watershield merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ucapnya.

 

General Manager Sales & Marketing PT Cemindo Gemilang Tbk, Oza Guswara menuturkan bahwa produk ini telah tersedia di sejumlah wilayah Indonesia. Salah satunya adalah Provinsi Jambi.

 

“Kami percaya bahwa kehadiran Semen Merah Putih Watershield dapat menjadi solusi atas kebutuhan semen berkualitas. Berbagai keunggulan Semen Merah Putih Watershield dibandingkan dengan semen pada umumnya yaitu anti lembab, mencegah karat dan korosi, serta hasil akhir yang baik dapat mengurangi atau memecahkan permasalahan-permasalahan yang selama ini dihadapi oleh sebagian besar pengguna semen,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kapolsek Sungai Bahar Beserta Tim Jalan Kaki Lakukan Vaksinasi Kerumah Warga

 

Dalam aplikasinya, Semen Merah Putih Watershield terbukti memberi lebih banyak kemudahan pengerjaan plester maupun acian. Sebab, daya sebar mortar lebih luas dari semen biasa, hal ini pun membuat pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat.

 

Semua keunggulan ini tentunya juga memberikan keuntungan finansial jangka panjang bagi penggunanya, karena dapat mengurangi biaya perbaikan konstruksi maupun renovasi yang disebabkan daya tahan bangunan yang tidak memerlukan perbaikan untuk jangka waktu yang lama.

 

Sebagai informasi, Semen Merah Putih Watershield diproduksi sesuai dengan standar mutu Indonesia SNI 7064:2014 dalam kemasan kantong 40 kg dan 50 kg.(*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Masyarakat, Personel Sat Brimob Polda Jambi Bantu Warga Bersihkan Lapangan Bola Pasca Keributan 

Berita

Delapan Fraksi Setujui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Menjadi Peraturan Daerah

Berita

Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Berita

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Tindak Lanjut Pemeriksaan Program KOTAKU, Cabjari Tanjab Timur Panggil Lurah Nipah Panjang

Berita

TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Berita

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo