Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 31 Oktober 2022 - 10:23 WIB

Pimpin Apel Personel, Kapolda Jambi : Anggota Harus Terus Menjaga Sitkamtibmas

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si pimpin Apel Pagi Personel Polda Jambi pada Senin, (31/10/22)

Apel yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut diikuit oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, dan personel Polda Jambi.

Dalam arahannya Kapolda Jambi memberikan berbagai petunjuk kepada seluruh personel Polda Jambi serta menyampaikan situasi Kamtibmas saat ini.

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa beberapa hari kebelakang situasi kamtibmas di Jambi terpantau masih berjalan aman dan kondusif.

BACA LAINNYA  Dugaan Politik Uang Dalam Penggelembungan Suara DPR RI di Aceh Timur Diendus Aparat Penegak Hukum.

” Keadaan sitkamtibmas yang aman dan kondusif ini menandakan bahwa rekan-rekan telah bekerja secara maksimal. Namun kita harus tetap sadari dan sikapi setiap perubahan situasi yang terjadi, jangan sampai lengah “, ungkap Kapolda Jambi.

Selain itu Irjen Pol. Rusdi Hartono juga berpesan kepada seluruh personel dalam melakukan penegakan hukum harus didudukkan semuanya pada posisi yang sebenar-benarnya, jangan berpikir mendapatkan sesuatu dari apa yang akan kita kerjakan.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Salurkan Bantuan Sosial Kepada 1178 Anak Yatim Di Tanjab Barat

” Laksanakan tugas dengan ikhlas menuju Polri yang baik, ketika pondasi itu baik bangunan itu akan menjadi baik. Ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya”, pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Diakhir sambutan nya Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel untuk bersama-sama bekerja semaksimal mungkin agar institusi ini menjadi institusi yang dicintai masyarakat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Tanam Pohon Mangrove Di Pesisir Pantai Tanjab Timur

Berita

Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

Berita

Pimpin Upacara Bendera, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Berita

Sejumlah Perwira di Polda Jambi Dimutasi, Ini Dia 8 Pamen dengan Jabatan Baru

Berita

PetroChina Terima Studi Kunjungan Pendidikan Reguler Angkatan LXV LEMHANNAS RI

Berita

Breaking News, Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Mobilisasi Angkutan Batu Bara Saat Idul Adha

Berita

Pelayanan Prima Polda Jambi di Apresiasi LEMKAPI, Kapolda : Akan Kita Pertahankan serta Ditingkatkan

Berita

TNI Gadungan Diamankan Polres Kerinci Punya Kaos Korem 042 Gapu