Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:41 WIB

Polda Jambi Masuk Kategori Lima Polda Terbaik, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Tim Visitasi Kompolnas RI

JAMBI – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia kunjungi Polda Jambi dalam rangka visitasi Kompolnas Award Tahun 2023 pada Selasa, (13/06/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi H. Al-Haris dan forkompimda Provinsi Jambi, sambut kedatangan tim Kompolnas Award di Aula lantai IV Mapolda Jambi.

Kompolnas Awards sendiri merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah, sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri, pada kesempatan ini Polda Jambi termasuk ke dalam nominasi Kompolnas Award.

Tim Kompolnas yang hadir di Polda Jambi yaitu Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l, H.P. Tampubolon dan Kombes Pol. Eko Trisnanto.

BACA LAINNYA  Pererat Sinergitas, SMSI Provinsi Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenkumham Jambi 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya terkait kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kompolnas RI.

” Kehadiran Tim Visitasi Kompolnas RI di Polda Jambi ini, dalam rangka melakukan penilaian dan peninjauan terkait nominasi Kompolnas Awards tahun 2023, Polda Jambi masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik. ” Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para personel untuk terus memberikan yang terbaik, serta memicu kinerja personel Polri untuk lebih baik dan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

” Saya berharap Polda Jambi dinilai baik, dan dapat menyandang sebagai salah satu polda yang diberikan penghargaan dalam penilaian Kompolnas awards tahun 2023 Ini. ”

BACA LAINNYA  Menjaga Alam Untuk Masa Depan Polres Aceh Timur Ikuti Penanaman Sepuluh Juta Pohon  

Selain itu juga disampaikan oleh Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l H.P. Tampubolon pada sambutannya, bahwa tim Kompolnas telah mencari data-data terkait kinerja Polda Jambi selama ini.

” Berdasarkan data-data yang ada, memang murni Polda Jambi berkat kinerjanya masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik versi Kompolnas Awards tahun 2023. ” Ucap Kaset Kompolnas.

Lebih lanjut dirinya berpesan, bahwa Polda Jambi dalam penilaian-penilaian pada nominasi ini tetap harus dibantu oleh masyarakat yang merasakan kinerja nyata dari Polda Jambi dan harus didukung unsur-unsur Forkompinda.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kerinci, Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kec. Gunung Raya Dan Bukit Kerman 

Berita

Gubernur Al Haris Apresiasi Entrepreneurship Award LLDIKTI Universitas Muhammadiyah Jambi

Berita

Musibah Longsor di Senyerang, Bupati Tanjabbar Himbau Warga di Bantaran Sungai Waspada 

Berita

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Berita

Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 4kg Paket Sabu

Berita

Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian

Berita

Pemilu 2024, Polri Pastikan Berkomitmen Netral

Berita

Polres Sarolangun Tangkap DPO Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro di Kecamatan Limun