Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 19 Juni 2023 - 14:34 WIB

Polda Jambi Salurkan Baksos dan Bansos dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Jambi – Polda Jambi menggelar Bakti sosial (Baksos) dengan memberikan air bersih kepada jemaat Gereja GKPI, Kotabaru, Kota Jambi. Senin (19/6/2023).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam rangka menyambut hari raya Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jambi juga turut memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako untuk masyarakat Kota Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berharap HUT Bhayangkara ke-77, keberadaan seluruh anggota Polri jajaran Polda Jambi semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

 

Sehingga kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi kehidupan masyarakat provinsi Jambi.

 

“Tentunya apa yang kami lakukan pada hari ini, Saya ingin menyampaikan kepada rekan-rekan sesama anggota Polri. Kita bisa dan harus mengambil hikmah dari peristiwa yang kita lakukan pada hari ini,”ujarnya.

BACA LAINNYA  Ini Yang Dibahas Executive General Manager PT Angkasa saat Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi 

 

“Artinya ketika kita berada di masyarakat sekarang ini, keberadaannya kita itu betul-betul dirasakan masyarakat bisa menjadi lebih damai, bisa menjadi lebih nyaman, bisa menjadi lebih sejahtera,” sambungnya.

 

Ia menyampaikan setiap anggota Polri harus dapat mengambil hikmah dari kegiatan bulan bakti Polri Presisi yang dilakukan hari ini. Ujung-ujungnya, masyarakat akan merasakan manfaat dari kehadiran Polri.

 

Jangan sampai,malah kehadiran anggota Polri tidak memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman.

 

Kapolda Jambi pun menegaskan komitmen Polri dalam menjalankan tugas pokonya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

Maka dari itu harus bisa mengambil hikmah dari apa yang kita lakukan pada sejak pagi sampai siang hari ini. Jangan malah keberadaan dan kehadiran polisi tidak dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

BACA LAINNYA  Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

 

“Saya rasa dengan usia kita Bhayangkara yang ke-77 tahun hal-hal tersebut sudah tidak ada lagi, dimana keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman, damai, memberikan manfaat. Ini yang kita harapkan tentunya,” jelasnya.

 

“Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat provinsi Jambi, mudah-mudahan dengan usia ke-77 kami bisa berbuat yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Tugas-tugas pokok kami bisa dapat berjalan dengan baik dan tentunya kami memiliki komitmen bagaimana tugas-tugas yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat,” tutup Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiga Orang Siswa Smpn 8 Kota Jambi Berhasil Mendulang Tiga Mendali Perak di Kejuaraan IPSI

Berita

Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Ness Batanghari

Berita

Polresta Jambi Tindak Tegas Geng Motor Yang Ganggu Kambtibmas

Berita

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Pelaksana Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Pergantian Tahun dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

Berita

Akan Gelar Dialog Kebangsaan dan Rakorwil,Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus dan Panitia BPA Bamag LKKU

Berita

BNNK Tanjab Timur Apresiasi Pemkab Tanjab Barat Tes Urine Pejabat dan ASN