Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 25 Januari 2024 - 10:35 WIB

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Muara Bungo – Polres Bungo gelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diikuti seluruh personel Perwira dan Bintara yang beragama Islam. Kegiatan ini dilaksanakan pada di Masjid Al-Kautsar. Kamis (25/1/24).

 

“Kami senang melaksanakan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat hubungan rohani dan mental kami sebagai anggota Polres Bungo,” ujar Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P saat membuka kegiatan.

 

“Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis pagi menjadi momen yang tepat untuk tingkatkan Iman dan Taqwa serta menyatukan kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polres Bungo,” tambah Kabag SDM AKP Arman.

BACA LAINNYA  Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorolgi Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

 

Ditambahkan Kabag SDM “Dalam acara Binrohtal, seluruh anggota Polres Bungo yang beragama Islam melaksanakan di Masjid Al-Kautsar sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah di Aula Lantai 3”.

 

“Setiap Kegiatan Binrohtal sesuai perintah Bapak Kapolres AKBP Singgih Hermawan agar selalu mengundang anak anak panti asuhan dan pondok pesantren, pesan beliau” Ujar AKP Arman.

BACA LAINNYA  Tinjau Arus Balik di LASDP, Wakapolres Tanjabbar Imbau Jasa Pelayaran Utamakan Keselamatan Penumpang

 

AKP Arman mengungkapkan harapannya agar kegiatan Binrohtal ini tidak hanya memperkuat Iman dan Taqwa saja tetapi hubungan rohani dan mental anggota, serta juga mempererat tali silaturahmi antarpersonel di lingkungan Polres Bungo.

 

“Mari kita terus jaga keharmonisan dan semangat dalam melaksanakan tugas, dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan semangat positif di kalangan personel Polres Bungo,” Tutup Kabag SDM.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Plt Gubernur Lemhannas Apresiasi Program Pwi Wawasan Kebangsaan Untuk Wartawan

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023

Berita

Lapuanja Terima Penghargaan di Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023

Berita

Tindak Lanjut Pemeriksaan Program KOTAKU, Cabjari Tanjab Timur Panggil Lurah Nipah Panjang

Berita

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Berita

Jam Sekolah, Diduga Siswa MTs Ini Malah Asyik Nongkrong dan Merokok di Warkop

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar