Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 6 Mei 2022 - 20:47 WIB

Polres Bungo Selidiki Tewasnya 2 Karyawan PT BMM Diduga Keracunan Gas

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Melakukan Olah TKP dan Penyelidikan di PT BMM di Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Jumat (6/5/22). FOTO : Humas Res Bungo

 

Bidik Indonesia News, BUNGO – Satreskrim Polres Bungo melalukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan kerja dua karyawan PT Bina Mitra Makmur (BMM) yang berada di Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo yang tewas saat bekerja.

 

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan kedua korban kecelakaan kerja di PT BMM itu terindikasi keracunan biogas.

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolda Aceh, AKBP Padli Kapolres Pidie Mutasi Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

 

“Karena kedua korban tersebut saat peristiwa kecelakaan terjadi sedang membersihkan tangki biogas,” kata AKBP Guntur dikonfirmasi, Jumat (6/5/22).

 

Guntur mengatakakn saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan Olah TKP terhadap perusahaan terkait tewasnya kedua karyawan tersebut.

 

“Apakah ada kelalaian kerja atau pelanggaran SOP, karena di perusahaan tersebut ada kegiatan memberdayakan limbah cair untuk dijadikan pembangkit listrik sumber biogas,” jelas Guntur.

 

Kedua korban yang meninggal tersebut bernama Ade Putra (30), warga Desa Tajung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, dan Nopriyanto (37) yang merupakan warga Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Membuka Penyuluhan Hukum Oleh Bidkum Polda Jambi

 

Guntur mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/5). Kedau korban ditemukan oleh rekannya bernama Sinaga yang merupakan sesama mekanik pabrik.

 

“Saat masuk ke ruangan biogas, Sinaga melihat kedua korban sudah tergeletak dengan posisi tubuh kaku di salah satu ruangan bengkel pabrik tersebut,” tutup Guntur.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pencanangan Edukasi Dan Literasi Pasar Modal Kepada 1.000 Asn Dan Peluncuran Program Siginjai (Sadar Investasi Dan Gerakan Inklusi Kota Jambi).

Berita

Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove

Berita

Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan

Berita

Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

Berita

Jelang HUT Ke 77, Persit Korem 042/Gapu Gelar Berbagai Kegiatan

Berita

Belum Sempat Jual Motor Hasil Curian Pria di Merangin diCiduk Polisi

Berita

Evaluasi Penanganan Karhutla di Wilayah Sumbagsel, KSAD Pimpin Apel Gelar Pasukan di Korem 042 Gapu 

Berita

Soal Bisnis di Balik Penjara Versi Tio Pakusadewo, Karutan Cipinang : Informasi Menyesatkan