2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Merangin

Senin, 20 Desember 2021 - 11:39 WIB

Polres Merangin Raih Predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Bidik Indonesia News, Merangin – Polres Merangin meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam acara presiasi dan penganugerahan Zona Integritas tahun 2021. Senin (20/12/2021).

 

Polres Merangin merupakan satu-satunya Polres dari jajaran Polda Jambi yang mendapatkan predikat Zona Integritas WBK tersebut.

BACA LAINNYA  Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin¬†

 

Penganugerahan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo melalui online zoom meeting.

 

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengucapkan terimakasih krpada seluruh masyarakat dan stake holder terkait di Kabupaten Merangin. Atas dukungan tersebut, Polres Merangin bisa mendapatkan predikat Zona Integritas WBK.

 

“Kami akan senantiasa menberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di kabupaten Merangin,” ujarnya, usai mengikuti zoom meeting di aula Polres Merangin.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas

 

Ia berharap penghargaan dan predikat ini dapat menjadi pemicu bagi Polres Merangin untuk Melayani Masyarakat dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Merangin Minta Semua Pihak Sinergi Sikapi Masalah Peti

Merangin

Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas

Berita

Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin 

Merangin

Kemenparekraf RI Dukung Pengembangan SDM Pariwisata Geopark Merangin Menuju UGG

Merangin

Kapolda Jambi Resmikan Gedung SPKT Polres Merangin, Kapolres : Demi Meningkatkan Pelayanan Publik

Merangin

80 kg Barang Bukti Ganja Kering Dimusnahkan Polres Merangin, Dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Berita

Kejari Merangin Tetapkan Tersangka Kasus Jasa Kebersihan Rumah Sakit