Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 5 Desember 2021 - 17:07 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi dan Pemkab Muaro Jambi mengelar vaksinasi massal terhadap 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21).

 

Delapan desa dimaksud yakni Desa Senaung, Desa Sembubuk, Desa Penyingat Olak, Desa Mendalo Laut, Desa Simpang Lima, Desa Sarang Burung, Desa Rengas Bandung dan Desa Kedemangan.

 

Vaksinasi dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, M.H, Kapolsek Jaluko IPTU Irwan SH, Kepala BPBD dan Kadis Sosial serta para Kepala Desa dari 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).

BACA LAINNYA  IPDA Osbon Sinurat Cek Lokasi Festival Gong Sitimang, Dansat Brimob Polda Jambi Diagendakan Hadir

kab.

 

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini untuk tahap 1 dan 2 diperuntukan pada masyarakat umum 8 desa. Ratusan paket sembako juga disiapkan dalam kegiatan ini.

 

”Hari ini vaksin tahap pertama, bisa juga kita melayani vaksin tahap kedua. Jadi, ada juga adik-adik ini yang sudah vaksin tahap pertama, ketika nanti ke sini melakukan vaksin tahap kedua tentu akan kita layani,” kata Novrizal kepada lintas tungkal.mom, Mminggu (5/12/21).

 

Novrizal menyebut, dosis vaksin disediakan hari ini cukup untuk sebanyak-anyaknya. Untuk di Kecamatan Jaluko kata Novrizal vaksinasi sudah mencapai 64 persen.

BACA LAINNYA  Jalan Berlubang, Satlantas Polres Aceh Timur Imbau Pengendara Berhati-hati

 

Kompol Novrizal menyampaikan vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

 

Ramadhan, Sekretaris Desa Senaung mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi dari Polres dan Pemkab Muaro Jambi tersebut pihaknya dan masyarakatnya merasa cukup terbantu dalam mendapatkan vaksin Covid-19 pandemi ini.

 

Ia juga berteraima kasih antusias masyarakat yang luar biasa dalam hal acara vaksinasi

yang merupakan vaksinasi yang ke 3 kalinya d lapangan sepak bola kaki desa senaung.

 

”Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini terbentuk herd immunity di wilayah kami,” tutup Ramadhan.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Bungo Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2023

Berita

Sambut HUT Pol Airud ke Dit Pol Airud Polda Jambi Serahkan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah 

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Jadikan Contoh Rehab Narkoba Di Indonesia, Lapas Narkotika Sabak Dikunjungi Unodoc, Inl Ikai Dan 9 Lapas Narkotika Percontohan

Berita

Firdaus Pimpin Langsung Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI Hadapi Pemilu 2024

Berita

Ini Kata Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo Terkait Viralnya Bripka Handoko Yang Merupakan Anggotanya. 

Berita

Kapolda Jambi Himbau Seluruh Stockpile Punyai Kantong Parkir

Berita

Peringati HUT ORI ke-23, Ombudsman Jambi: Pelayanan Buat Masyarakat Hal Utama