2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Minggu, 5 Desember 2021 - 17:07 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi dan Pemkab Muaro Jambi mengelar vaksinasi massal terhadap 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21).

 

Delapan desa dimaksud yakni Desa Senaung, Desa Sembubuk, Desa Penyingat Olak, Desa Mendalo Laut, Desa Simpang Lima, Desa Sarang Burung, Desa Rengas Bandung dan Desa Kedemangan.

 

Vaksinasi dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, M.H, Kapolsek Jaluko IPTU Irwan SH, Kepala BPBD dan Kadis Sosial serta para Kepala Desa dari 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kualitas Apkowil, Kodim 0415/Jambi Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

kab.

 

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini untuk tahap 1 dan 2 diperuntukan pada masyarakat umum 8 desa. Ratusan paket sembako juga disiapkan dalam kegiatan ini.

 

”Hari ini vaksin tahap pertama, bisa juga kita melayani vaksin tahap kedua. Jadi, ada juga adik-adik ini yang sudah vaksin tahap pertama, ketika nanti ke sini melakukan vaksin tahap kedua tentu akan kita layani,” kata Novrizal kepada lintas tungkal.mom, Mminggu (5/12/21).

 

Novrizal menyebut, dosis vaksin disediakan hari ini cukup untuk sebanyak-anyaknya. Untuk di Kecamatan Jaluko kata Novrizal vaksinasi sudah mencapai 64 persen.

BACA LAINNYA  Gunakan Kapal Cepat Ditpolairud, 3 Pelaku Dompeng PETI Diamankan 

 

Kompol Novrizal menyampaikan vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

 

Ramadhan, Sekretaris Desa Senaung mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi dari Polres dan Pemkab Muaro Jambi tersebut pihaknya dan masyarakatnya merasa cukup terbantu dalam mendapatkan vaksin Covid-19 pandemi ini.

 

Ia juga berteraima kasih antusias masyarakat yang luar biasa dalam hal acara vaksinasi

yang merupakan vaksinasi yang ke 3 kalinya d lapangan sepak bola kaki desa senaung.

 

”Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini terbentuk herd immunity di wilayah kami,” tutup Ramadhan.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua MD KAHMI Tanjabbar : Munas ke XI Memperkuat Komunikasi dan Silaturahmi

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Merenggut Nyawa, Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 

Berita

Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Berita

Bersama Masyarakat, Personel Sat Brimob Polda Jambi Bantu Warga Bersihkan Lapangan Bola Pasca Keributan 

Berita

Polsub Sektor Taman Rajo Bagikan 60 Sembako, Pasca Kenaikan BBM

Berita

Dua Puluh Tiga Bulan Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kini Jabat Kapolda Sumsel