Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 30 Juni 2023 - 11:54 WIB

Polres Tanjab Barat Sembelih 8 Hewan Kurban

KUALA TUNGKAL – Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah disambut dengan penuh suka cita oleh Umat Muslim di seluruh Dunia. Tanpa terkecuali kebersamaan di Hari Raya yang identik dengan penyembelihan Hewan Kurban ini juga terlihat di Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi.

Polres Tanjung Jabung Barat menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2023, Kapolres dan Jajaran berbagi kebahagian dengan membagi-bagikan Daging Kurban ke para pembecak, warga sekitar, Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan Purnawirawan Polri.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli melalui Kabag SDM Kompol Acim Dartacim selaku Ketua Panitia pelaksana penyembelihan Hewan Kurban mengucap syukur jika di Tahun ini, Polres Tanjung Jabung Barat masih diberikan kesempatan berbagai dengan warga masyarakat.

“Kurban Tahun ini Polres Tanjung Jabung Barat menyembelih 6 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing atas sumbangsih Pak Kapolres, Para Pejabat Utama Polres, para Kasat dan Kapolsek serta Donatur,” kata Kompol Acim Dartacim di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (29/6/23).

BACA LAINNYA  Pengurus SMSI Muaro Jambi, PJ Bupati ditunjuk Ketua Dewan Penasehat 

Daging Kurban ini kata Kompol Acim akan diberikan kepada para pembecak, warga sekitar Mapolres, Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan juga diberikan kepada Purnawirawan Polri.

“Ada 1.000 lembar Kupon Daging yang kita bagikan dimana 130 diantaranya diperuntukkan bagi saudara-saudara kita pengayuh becak,” jelasnya.

Selaku ketua Pelaksanaan Ibadah Kurban di Polres Tanjung Jabung Barat , Kompol Acim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel maupun Warga yang terlibat dalam kepanitiaan Ibadah Kurban di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk disantap bersama keluarga. Kami mewakili Kapolres dan Staf beserta Bhayangkari menguapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah Mohon Maaf Lahir dan Batin,” katanya.

Kompol Acim menambahkan, melihat antusias Warga yang menerima Daging Kurban ini, tidak menutup kemungkinan di Tahun-Tahun mendatang akan ditambah lagi.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi: Korupsi Berawal dari Tindak Maladministrasi

“Aamiin..Insya Allah di Tahun-Tahun mendatang kegiatan serupa akan kita tingkatkan lagi,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Latif salah seorang Abang Becak yang menerima Daging Kurban dari polres Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas pemberian yang diberikan Polres Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Pak Kapolres sudah memberikan bantuan. Harapan kita setiap Tahun diadakan dan lebih banyak lagi,” katanya.

Senada Ria salah seorang Warga sekitar Mako Polres Tanjung Jabung Barat yang menerima pembagian Daging Kurban ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Tanjung Jabung Barat dan Anggota.

“Terima kasih Pak Kapolres sudah berbagi dengan kami. Semoga Polres makin maju dan Tahun depan lebih banyak lagi serta sukses selalu,” kata Ria sembari menyebutkan daging yang didapat akan dimasak Sup.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

64 Nyawa Manusia Melayang Akibat Lakalantas Disepanjang Tahun 2021

Berita

Pastikan Aman Dan Lancar Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS yang Berbatasan Langsung dengan Provinsi SumSel

Berita

20 Awak Pesawat Lions Air di Jambi Dites Urine BNNP Jambi, Hasilnya Mengejutkan

Berita

Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

Berita

Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Berita

NIK Bisa Jadi Identitas Peserta JKN, Manajemen RS Diimbau Edukasi Jajaran Petugasnya

Berita

Lanjutkan Program Brigjen TNI Supriono, Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad Tegaskan Netralitas TNI dalam Pemilu 

Berita

Polres Bungo Buka Bengkel Gratis Layani Pelanggar Knalpot Brong