Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 Juni 2023 - 11:54 WIB

Polres Tanjab Barat Sembelih 8 Hewan Kurban

KUALA TUNGKAL – Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah disambut dengan penuh suka cita oleh Umat Muslim di seluruh Dunia. Tanpa terkecuali kebersamaan di Hari Raya yang identik dengan penyembelihan Hewan Kurban ini juga terlihat di Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi.

Polres Tanjung Jabung Barat menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2023, Kapolres dan Jajaran berbagi kebahagian dengan membagi-bagikan Daging Kurban ke para pembecak, warga sekitar, Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan Purnawirawan Polri.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli melalui Kabag SDM Kompol Acim Dartacim selaku Ketua Panitia pelaksana penyembelihan Hewan Kurban mengucap syukur jika di Tahun ini, Polres Tanjung Jabung Barat masih diberikan kesempatan berbagai dengan warga masyarakat.

“Kurban Tahun ini Polres Tanjung Jabung Barat menyembelih 6 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing atas sumbangsih Pak Kapolres, Para Pejabat Utama Polres, para Kasat dan Kapolsek serta Donatur,” kata Kompol Acim Dartacim di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (29/6/23).

BACA LAINNYA  Lari Ke Jambi, Pelaku Penculikan Anak Di Riau Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Daging Kurban ini kata Kompol Acim akan diberikan kepada para pembecak, warga sekitar Mapolres, Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan juga diberikan kepada Purnawirawan Polri.

“Ada 1.000 lembar Kupon Daging yang kita bagikan dimana 130 diantaranya diperuntukkan bagi saudara-saudara kita pengayuh becak,” jelasnya.

Selaku ketua Pelaksanaan Ibadah Kurban di Polres Tanjung Jabung Barat , Kompol Acim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel maupun Warga yang terlibat dalam kepanitiaan Ibadah Kurban di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk disantap bersama keluarga. Kami mewakili Kapolres dan Staf beserta Bhayangkari menguapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah Mohon Maaf Lahir dan Batin,” katanya.

Kompol Acim menambahkan, melihat antusias Warga yang menerima Daging Kurban ini, tidak menutup kemungkinan di Tahun-Tahun mendatang akan ditambah lagi.

BACA LAINNYA  Hebat.... Lapuanja Tandatangani 33 MOU Dengan Stakeholder dan Deklarasi Lapas Bersinar

“Aamiin..Insya Allah di Tahun-Tahun mendatang kegiatan serupa akan kita tingkatkan lagi,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Latif salah seorang Abang Becak yang menerima Daging Kurban dari polres Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas pemberian yang diberikan Polres Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Pak Kapolres sudah memberikan bantuan. Harapan kita setiap Tahun diadakan dan lebih banyak lagi,” katanya.

Senada Ria salah seorang Warga sekitar Mako Polres Tanjung Jabung Barat yang menerima pembagian Daging Kurban ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Tanjung Jabung Barat dan Anggota.

“Terima kasih Pak Kapolres sudah berbagi dengan kami. Semoga Polres makin maju dan Tahun depan lebih banyak lagi serta sukses selalu,” kata Ria sembari menyebutkan daging yang didapat akan dimasak Sup.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Buka Rakernis Bidang Keuangan, Ini Amanat Kapolda Jambi 

Berita

Temukan Adanya Maladministrasi di Seleksi PPPK Merangin, Ini Saran Korektif untuk Pj Bupati

Berita

Kalapas Jambi Jalin Silahturahmi dan Sinergi Kunjungi Polresta Jambi

Berita

Melalui Bhabinkamtibmas, Polresta Jambi Serahkan Bantuan ke Masyarakat dengan Door to door

Berita

Makin Percaya Diri Semenjak Menggunakan Yamaha Grand Filano

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan di Desa Air Gemuruh Bungo Ditangkap di Batam 

Berita

Kanit Reskrim Kumpeh Ulu Amankan Dua Orang Residivis Pelaku Curat Yang Baru Bebas Dari Lapas.

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi