Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 2 Maret 2023 - 12:20 WIB

Polres Tanjab Timur Kawal dan Fasilitasi Tuntutan Aksi Spontanitas Sopir Angkutan Kepala Sawit

MUARA SABAK – Puluhan Personel Polres Tanjab Timur bersama Polsek dan Forkompimcam Sabak Timur Kawal aksi spontan oleh Sopir Angkutan Kepala Sawit pada Rabu (01/3/23).

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK melalui Kasi Humas Polres Tanjab Timur AKP Darpin menjelaskan aksi spontanitas pemblokiran akses jalan alternative di Simpang BRI Kec. Muara Sabak Timur Kab. Tabjab Timur yang dilakukan oleh sekelompok sopir truk angkutan kelapa sawit pada Rabu (1/2/23).

 

Atas kejadian tersebut PJU Polres Tanjab Timur AKP Satiyo, SH bekerjasama dengan Forkompimcam Kec. Sabak Timur langsung mendatangi TKP guna melakukan negosiasi kepada para sopir Truk Angkutan Kepala Sawit.

BACA LAINNYA  Diskominfo Provinsi Jambi Gelar Kegiatan Coaching Clinic Metadata Statistik

 

Dalam nego tuntutannya disampaikan Adong selaku yang mewakili sekelompok aksi spontanitas menjelaskan agar pemerintah dapat memperbaiki akses jalan di titik jalan yang mengalami kerusakan di Kel. Sabak Ulu pada hari ini juga dengan cara menimbun menggunakan batu, pengadaan alat berat standby di lokasi dan Pemerintah bersedia membuat surat pernyataan diatas matrai guna memperbaiki jalan tersebut.

 

Atas dasar tuntutan para aksi spontanitas tersebut Tim melakukan permintaan bantuan kepada Bupati Tanjab Timur dalam hal ini Dinas PUPR Kab Tanjab Timur untuk mendatangkan satu unit Excavator berikut matrial untuk penimbunan guna perbaikan jalan yang berada di TKP tersebut di atas.

BACA LAINNYA  Ikut Berqurban, Unit Intelmob Polda Jambi Berikan Pahala Hewan Qurban ke Orang Tua Personil Yang Telah Mendahului 

 

Saat ini akses jalan yang mengalami kerusakan telah dapat diperbaiki dan pemblokiran akses jalan yang dilakukan oleh sekelompok aksi spontanitas para sopir truk angkutan kelapa sawit telah dibuka.

 

“Arus lalulintas saat ini telah berjalan normal kembali dengan situasi damai, aman tertip dan lancer kembali,” ujar Kasi Humas Polres Tanjab Timur AKP Darpin.(Hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pasar Modal Indonesia Tumbuh di Tengah Dinamika Global

Berita

Rapat paripurna DPRD muaro jambi Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Berita

Pemprov Jambi Berikan Fasilitas City Tour Kepada Kafilah

Berita

Gubernur Al Haris Resmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sarolangun

Berita

Terkait Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang, Polda Jambi Gelar Tactical Floor Game di Mako Brimob

Berita

Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023

Berita

Turun ke Pasar Angso Duo, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Ketersediaan dan Kestabilan Harga Bahan Pokok 

Berita

Kasubsektor Taman Rajo Beserta Tim Door To Door Gelar Vaksinasi Massal