Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 8 Januari 2024 - 08:40 WIB

Polri Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolda Jambi, PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama hingga ASN Kumpulkan Sumbangan Sukarela 

JAMBI – Usai Apel Pagi di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin ratusan personel memberikan sumbangan sukarela untuk korban bencana Banjir di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (8/1/2024).

 

Sumbangan sukarela ini berasal dari Kantong pribadi Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Asn Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Terkait Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Perwakilan BKKBN 

 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan sumbangan ini sukarela dari Kapolda Jambi, Pejabat utama polda jambi dan seluruh personel Polda Jambi sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban para korban banjir di kerinci dan kota sungai penuh.

 

“Kita turut prihatin kepada para korban semoga sumbangan dari personel polda Jambi dapat membantu untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak,” ujar Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi awak media ini.

BACA LAINNYA  Gudang Logistik PT Felda Indo Mulia Kuala Betara Terbakar

 

Untuk diketahui, Sebelumnya Polda Jambi juga sudah mengirimkan puluhan personel Satbrimob, Ditsamapta dan Ditpolairud untuk membantu evakuasi warga serta mendirikan dapur umum.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Soroti Pembangunan Habis Masa Kontrak Kerja, Kacabjari Nipah Panjang Turun Ke SMKN 2

Berita

Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur, Seorang Nelayan Ditangkap Polres Tanjab Barat

Berita

Tim Sar Melakukan Pencarian 1 Orang Tenggelam di Sungai Tabir

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH ikuti Senam Sehat Bersama Kejari Muaro Jambi

Berita

Brimob Polda Jambi Peduli, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis 

Berita

Kapolda Jambi Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023

Berita

Jambore PKK Kecamatan Sadu, Tim PKK Desa Sungai Jambat Kembali Sabet Juara Umum

Berita

Polres Bireuen Musnahkan Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis