Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:37 WIB

Pasca Pencoblosan dan Penghitungan Suara, Kapolres Aceh Timur Cek Gudang Logistik PPK dan Personil Pengamanan

Aceh Timur – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada hari Sabtu, (17/02/2024) melakukan pengecekan personel pengamanan (Pam) dan beberapa gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) diantaranya gudang PPK; Peureulak Barat, Ranto Peureulak, Peunaron dan Serbajadi.

 

Ditengah tengah kegiatan Kapolres mengatakan, pengecekan ini menunjukkan komitmen Polri terhadap kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilihan Umum di wilayah hukum Polres Aceh Timur Pasca proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden/Wakil Presisden (Pilpres) Tahun 2024.

BACA LAINNYA  Komunitas Sopir Truk Angkutan Batubara Ancam Akan Putar Balikan Angkutan Batubara Milik Perusahaan Malam Ini. 

 

Pada kunjungannya tersebut, Kapolres juga berdialog dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panwascam serta personel pengamanan untuk mendapatkan informasi langsung terkait pelaksanaan pemilihan pada masing masing wilayah.

 

Dalam pengecekannya Kapolres mengingatkan kepada personelnya untuk selalu meningkatkan keamanan di sekitar Gudang Logistik PPK.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

 

“Agar selalu waspada, jangan lengah dan seleksi setiap orang yang datang ke logistik PPK guna keamanan Kotak Suara Pemilu 2024,” tegas Kapolres.

 

Alumni AKPOL 2003 ini juga mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kalau istirahat agar bergantian, jangan sampai tidak ada yang berjaga. Imbau Kapolres.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KPU 20 Provinsi di Lantik, Iron Sahroni Jadi Ketua KPU Provinsi Jambi 

Berita

Didepan Mapolda Jambi, Dirresnarkoba Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Warga dan Pengendara Yang Melintas

Berita

Polres Merangin Gagalkan 12 Orang Yang Akan Diberangkatkan ke Malaysia

Berita

Percepat Vaksinasi Polres Sarolangun Vaksin menggunakan Drive Thru

Berita

Bikers Yamaha di Jambi Nikmati Jajal All New R15 Connected Series Bersama Pembalap Berprestasi Mendunia

Berita

Diduga Mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri Marah di RSUD Raden Mattaher Jambi, Tidak Terima Ditegur Satpam Tak Pakai Masker

Berita

Kapolres Tanjab Barat Kopi Manis dengan Nelayan dan Penambang Pompong

Berita

Merasa Ditipu, Direktur PT. SNB Melapor ke Pihak Berwajib