2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Sarolangun

Rabu, 8 Desember 2021 - 15:33 WIB

Percepat Vaksinasi Polres Sarolangun Vaksin menggunakan Drive Thru

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Kepolisian Resort Sarolangun kembali menggelar vaksinasi massal, kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya yang mana vaksinasi yang digelar dengan Drive Thru bagi masyarakat melintas dan mengisi bahan bakar di Pom Bensin Bernai, Rabu (08/12/21).

 

 

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono menyebutkan kali ini vaksinasi hari ini kita mencoba trik vaksin drive thru di salah satu SPBU yang ada di Kabupaten Sarolangun.

 

” Drive Thru nya di SPBU jalan lintas penghubung Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin, ” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, dari pagi kita gelar vaksinasi hingga siang antusias masyarakat lumayan banyak, yang mana tidak hanya masyarakat sekitar akan tetapi pengemudi setiap kendaraan yang belum vaksin langsung kita vaksin di tempat.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Hadiri Syukuran Perdamaian SAD dan PT. Primatama Kreasi Mas

 

 

” Kita juga siapkan kupon diskon beli kopi di warung kopi yang ada di SPBU, sehingga selesai vaksin bisa istirahat menunggu di observasi, ” lanjutnya.

AKBP Sugeng Wahyudiyono menambahkan, saat ini vaksinasi masih berlangsung dan kita siapkan target sebanyak 500 dosis baik dosis pertama maupun dosis kedua, dan kalau memungkinkan kita sampai 750 dosis dan akan berlangsung hingga pukul 20.00 wib.

 

 

” Di Kabupaten Sarolangun termasuk daerah “agak susah” warga diajak vaksin, jadi setiap hari kita harus punya trik sendiri agar masyarakat mau di vaksin,” sambungnya.

 

 

Kita dari Polres Sarolangun mendukung upaya pencapaian target vaksinasi 70% pada Desember 2021 sebagai mana instruksi Presiden RI melalui Kapolri.

 

 

” Alhamdulillah saat ini Kabupaten Sarolangun termasuk dalam wilayah PPKM level 1,” lanjut AKBP Sugeng Wahyudiyono.

BACA LAINNYA  Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

 

 

Walaupun kondisi pandemi terkendali, pelaksanaan vaksin dan kepatuhan prokes harus tetap digelorakan dan dijalankan agar dapat segera terwujud kekebalan komunal, (herd immunity).

 

 

Memasuki persiapan Natal dan tahun baru pemerintah menerapkan salah satu syarat perjalanan yang ditetapkan pemerintah jelang libur nataru adalah sudah vaksin 2 kali.

 

 

” Jadi selain melaksanakan vaksinasi Drive Thru untuk masyarakat dan pengendara kita juga memantau arus kendaraan yang melintas serta masyarakat yang belum vaksin, ” ungkapnya.

Selain itu Kapolres juga menyebutkan bahwa dari Polres Sarolangun terus mengenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Sarolangun dengan tujuan agar masyarakat bisa tervaksin semua, tutup AKBP Sugeng Wahyudiyono. (dhea)

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Sarolangun

Dibantu Warga SAD, Polisi Rimba Buka Jalan Setapak di Kawasan Air Hitam Bukit 12 Sarolangun 

Hukrim

Penindakan Aktivitas PETI Hingga Malam Hari, Satu Unit Alat Berat Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Sarolangun

Wakapolda Jambi Hadiri Syukuran Perdamaian SAD dan PT. Primatama Kreasi Mas

Sarolangun

Kunjungi Polres Sarolangun, Kapolda Jambi : Ciptakan Situasi Kamtibmas Tidak Bisa Dilakukan Sendiri 

Hukrim

Sempat Buron, Tim Opsnal Satreskrim Polres Sarolangun Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan

Sarolangun

Tim SAR Gabungan Temukan Korban yang Hilang di Area Pertambangan Kabupaten Sarolangun

Berita

Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?