Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Peristiwa

Jumat, 22 Juli 2022 - 18:40 WIB

Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Bidik Indonesia News, JAMBI – Aksi solidaritas terang 1000 lilin yang direncanakan untuk mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di lapangan Kantor Gubernur Jambi besok, Sabtu (23/7/22) dibatalkan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batak (DPD HBB) Jambi Tigor Sagala saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jambi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

” Kegiatan Aksi Solidaritas Bakar 1000 lilin kami batalkan dan kami akan mengganti dengan berziarah ke makam Brigadir J,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Tinjau Arus Balik di LASDP, Wakapolres Tanjabbar Imbau Jasa Pelayaran Utamakan Keselamatan Penumpang

Dijelaskan Tigor Sagala bahwa kami telah berkoordinasi serta berkomunikasi bahwa kegiatan Aksi solidaritas bakar 1000 lilin kita batalkan dan akan diganti dengan berkunjung ke makam Brigadir J.

” Kegiatan tersebut sesuai kesepakatan bersama dan menggantinya dengan lebih menyentuh keluarga dengan mendoakan mendingan Brigadir J, ” lanjutnya.

Kami juga dari Organisasi Horas Bangso Batak juga turut menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan senantiasa diberikan kesehatan untuk menghadapi serta mengikuti proses hukum yang saat ini sedang berlangsung, tutupnya.

BACA LAINNYA  Buruan Daftarkan! Bikito Mobilindo Jambi Mengadakan Khitanan Masal Gratis. 

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan bahwa setelah berkoordinasi dengan Organisasi Horas Bangso Batak bahwa kegiatan Aksi solidaritas bakar 1000 lilin tidak dilaksanakan dan mengganti dengan wujud yang menyentuh ke keluarga dengan bentuk Ziarah.

” Kita telah sepakat untuk Aksi tersebut tidak dilaksanakan, ” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemdes Sungai Dusun Salurkan BLT-DD Bulan Desember

Berita

Proyek Pembangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Diduga Tak Sesuai RAB dan Dikerjakan Asal Jadi

Berita

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Berita

Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Berita

14 Pelaku Ilegal Drilling Berhasil Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Peristiwa

Terancam Puso, Hama Wereng Serang Tanaman Padi Desa Simpang Datuk

Berita

Pemdes Muara Ketalo Ikut Serta Meriahkan HUT RI

Berita

Diduga Papan Informasi Proyek Rabat Beton Di Kelurahan Sungai Bengkal Air Panas, Beda Tempat dan Lokasi