Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:27 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan Personel Tni-Polri di Lapangan Makorem 042/Gapu

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel gabungan personel TNI-Polri di lapangan Makorem 042/Gapu Jambi pada Senin, (24/10)

 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan di dampingi oleh Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi menyampaikan salam perkenalan dengan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran personel Korem 042/Gapu.

 

” Saya berdiri disini untuk pertama kalinya sebagai Kapolda Jambi dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. Saya berharap Polri dan TNI bisa bersinegritas bersama menjaga keamanan di Provinsi Jambi.” Ucap Kapolda Jambi

 

BACA LAINNYA  Diduga Diterkam Hewan Buas, Satu Anggota BPD Desa Suka Damai Dilarikan ke Rumah Sakit 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi bahwa kehadiriannya sebaga Kapolda Jambi adalah sesuai perintah pimpinan. Kapolda Jambi akan mengemban tugas sebagai mestinya dan memastikan tugas – tugas pokok di Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

 

” Pada kesempatan yang baik ini, terkhusus kepada keluarga besar Korem 042/Gapu dengan segala kerendahan hati agar membuka pintu untuk kita dapat bekerja sama mendukung penuh tugas pokok polri dan dari pihak Kepolisian tentunya akan mendukung tugas dari TNI.” Jelas Jenderal Bintang Dua tersebut

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel TNI- Polri agar menjalin solidaritas dan sinegritas agar bisa bersama-sama menjaga keberagaman dan memperkokoh Republik Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Ciptakan Lagu dan Aplikasi SIPPADU, Kalapas Narkotika Muara Sabak Terima Penghargaan dari Dirjen HAKI

 

” Saya meyakini jika TNI dan Polri solid, siapapun tidak akan ada yang berani untuk berfikir untuk menganggu Provinsi Jambi. Mari kita tunjukan kepada asyarakat Jambi bahwa TNI dan Polri bisa membangun Jambi yang tertib, aman dan terkendali.

Mudah-mudahan ini awal yang baik semoga kedepan kita semakin baik lagi. ” Tutup Kapolda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Tilang Manual dan ETLE, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi 

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah Secara Zoom Meeting

Berita

Terkait Insiden Pemukulan Wartawan, Masrul Achmad Aktivis Senior Muaro Jambi : Itu Tidak Benar Saya Berada Di TKP 

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti,Hadiri Pelantikan Kades Muaro Jambi Terpilih

Berita

Ini Sosok Panglima KKB Berandalan Bermotor Yang Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Bakti Kesehatan Akabri 91, Lapangan Rampal Malang Disulap Jadi Rumah Sakit

Berita

Korban Laka Sungai di Perairan Sungai Batang Tebo Ditemukan

Berita

Amankan May Day Polda Jambi Siagakan 145 Personel