Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 14 November 2023 - 14:52 WIB

Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi, Kepala Bulog Drive Jambi Sampaikan Stok Sembako Masih Aman

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Kepala Bulog Divre Jambi Ali Ahmad Najih Amsari di ruang kerjanya pada Selasa, (14/11/2023).

Hadir juga pada pertemuan tersebut Manager Administrasi dan Keuangan Bulog Divre Jambi Jenni Raulina Siregar, Asisten Manager Umum, Sekretariat dan Humas Bulog Divre Jambi Ali Bosar Hasibuan, Staf Sekretariat Bulog Divre Jambi Muhammad Subhan dan Wadirintelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi Purnamawan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bulog Divre Jambi menyampaikan bahwa stok sembako diwilayah Prov. Jambi secara umum dalam kondisi relatif aman, dengan penyimpanan sebanyak 11 ribu ton beras dan telah melakukan penyaluran setiap bulan 3.000 Ton baik kab/kota serta diupayakan situasi ini akan dipertahankan hingga pemilu 2024.

BACA LAINNYA  RS Islam Arafah Terima Penghargaan BPJS Kesehatan Trust Mark

” Dari sisi infrastruktur, gudang yang ada saat ini cukup memadai dan akan selalu direncanakan pertambahan stok yang lebih meningkat lagi. Bulog juga menyediakan pasar murah bagi masyarakat melalui gerakan pasar murah di Kab/Kota. Demikian juga untuk stok sembako dalam rangka antisipasi bencana alam. Namun Kendala yang dihadapi bulog saat ini adalah terkait harga. Dimana kita harus menjual produk sesuai HET (Harga Eceran Tertinggi). ” Jelas Kepala Bulog.

BACA LAINNYA  Polsek Telanaipura Lakukan Evakuasi Seorang Pria Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi siap berkolaborasi jika pihak Bulog Divre Jambi membutuhkan bantuan.

” Kita selalu koordinasi terus jika ada yang perlu kita luruskan kita luruskan bersama. Kita saling berkolaborasi jika ada permasalahan kita atasi bersama. Karena hal ini demi kesejahteraan Rakyat Jambi. Kami pihak Polda mendukung tugas dan fungsi dari bulog, dalam menyediakan dan menyalurkan sembako bagi masyarakat.” Jelas Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadis Kominfo Jambi Buka Kegiatan Sosialisasi Belanja Online Media

Berita

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh ada Pungutan Apapun Di Sekolah

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Berita

Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi: Komitmen Kita Akan Terus Meningkatkan Pelayanan Terbaik

Berita

Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

Berita

Pimpin Evaluasi Satgas Saber Pungli, Irwasda Polda Jambi Harus Membangun Team Kerja Yang Solid 

Berita

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Berita

Sasar Tempat Hiburan Malam, Ditresnarkoba Polda Jambi Tes Urine Para Pengunjung, Tiga Dinyatakan Positif