Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:07 WIB

Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI.- Polsek Kumpeh Ulu kembali mengamankan Dua Pelaku yang Diduga melakukan Pungli kepada sopir angkutan barang di Depan gudang boga sari Rt. 16 Desa Muara Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu pada hari Minggu 05/12 Malam.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,. melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP.Amradi Saat dikonfirmasi di Mapolresta Muaro Jambi membenarkan atas penangkapan yang dilakukan Polsek Kumpeh ulu kepada kedua pelaku yang diduga telah melakukan pungutan liar terhadap para sopir angkutan di desa Muara Kumpeh.16/12

 

AKP Amradi Menjelaskan Polsek Kumpeh ulu mendapatkan laporan dari tiga sopir angkutan batu bara yang telah Menjadi korban pungli pada hari Minggu 05/12 Malam.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat Bersama Transportir Batu bara

 

Kedua pelaku ini melancarkan aksinya di depan gudang Boga Sari Rt. 16 Desa. Ma. Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu,Pada saat itu petugas personil PAM Jalur Angkutan Batu bara sedang bertugas didepan fresh Mart Dan Simpang Muara Kumpeh.

 

Setelah mendapatkan laporan dan pengaduan dari korban,Anggota Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu yang dipimpin Kanitreskrim IPDA H.Sirait langsung mengecek tempat lokasi kejadian”kata AKP Amradi

 

Sambung AKP Amradi setelah petugas kelokasi kejadian mendapatkan dua orang pemuda sedang melakukan aksinya,dan akhirnya diringkusnya Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi Sebut Situasi Kamtibmas Kondusif 

 

Dari indentitas para kedua para pelaku berinisial (S) 27 dan F (18) Yang merupakan pemuda sekitar yang berada di Kumpeh ulu,Dari hasil pemeriksaan ditangan kedua pelaku ditemukan uang hasil pungutan liar.

 

Kedua pelaku sekarang diamankan di Polsek Kumpeh ulu untuk diperiksa lebih lanjut dan dijerat dengan pasal Pasal 368 KUHP Jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP untuk barang bukti uang dan sepeda motor N-Max dibawa kepolsek Kumpeh ulu untuk diamankan.”kata kasi Humas AKP Amradi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muarojambi Siaga Karhutla, Imbau Warga Buka Lahan Jangan Membakar

Berita

Satu Unit Rumah di Lingkar Barat Kota Jambi Ludes Terbakar

Berita

Mantap! Polda Jambi Kirim 6 Putra dan 1 Putri Calon Taruna Akpol Seleksi Tingkat Pusat

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Suport Pada Kesebelasan Muaro Jambi Dalam Ajang Liga Santri

Berita

Gerak Cepat Polsek Danau Teluk Bagikan Sembako Ditengah Kenaikan Harga BBM

Berita

Syukuran Hari Jadi ke-74, Imigrasi Kuala Tungkal Bina Desa Cegah Sindikat TPPO

Berita

Eks Politisi PAN Sungaigelam Resmi Bergabung ke Partai Berlogo Ka’bah

Berita

Siap Libatkan Berbagai Pihak, Wabup Lingga “Neko Wesha Pawelloy” Akan Awasi Kinerja OPD