Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:07 WIB

Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI.- Polsek Kumpeh Ulu kembali mengamankan Dua Pelaku yang Diduga melakukan Pungli kepada sopir angkutan barang di Depan gudang boga sari Rt. 16 Desa Muara Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu pada hari Minggu 05/12 Malam.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,. melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP.Amradi Saat dikonfirmasi di Mapolresta Muaro Jambi membenarkan atas penangkapan yang dilakukan Polsek Kumpeh ulu kepada kedua pelaku yang diduga telah melakukan pungutan liar terhadap para sopir angkutan di desa Muara Kumpeh.16/12

 

AKP Amradi Menjelaskan Polsek Kumpeh ulu mendapatkan laporan dari tiga sopir angkutan batu bara yang telah Menjadi korban pungli pada hari Minggu 05/12 Malam.

BACA LAINNYA  Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024

 

Kedua pelaku ini melancarkan aksinya di depan gudang Boga Sari Rt. 16 Desa. Ma. Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu,Pada saat itu petugas personil PAM Jalur Angkutan Batu bara sedang bertugas didepan fresh Mart Dan Simpang Muara Kumpeh.

 

Setelah mendapatkan laporan dan pengaduan dari korban,Anggota Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu yang dipimpin Kanitreskrim IPDA H.Sirait langsung mengecek tempat lokasi kejadian”kata AKP Amradi

 

Sambung AKP Amradi setelah petugas kelokasi kejadian mendapatkan dua orang pemuda sedang melakukan aksinya,dan akhirnya diringkusnya Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu.

BACA LAINNYA  Unjuk Kebolehan Menari, Warga Binaan Lapuanja Tampil Memukau di Acara Sinergitas dan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

 

Dari indentitas para kedua para pelaku berinisial (S) 27 dan F (18) Yang merupakan pemuda sekitar yang berada di Kumpeh ulu,Dari hasil pemeriksaan ditangan kedua pelaku ditemukan uang hasil pungutan liar.

 

Kedua pelaku sekarang diamankan di Polsek Kumpeh ulu untuk diperiksa lebih lanjut dan dijerat dengan pasal Pasal 368 KUHP Jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP untuk barang bukti uang dan sepeda motor N-Max dibawa kepolsek Kumpeh ulu untuk diamankan.”kata kasi Humas AKP Amradi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

3 Orang Pelaku Curanmor di Bekuk Saat Melakukan Open BO

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas

Berita

Cegah Tahanan Kabur, Kapolres Pekalongan Minta Lakukan Razia Ruang Tahanan Secara Berkala

Berita

Bazar Ramadan Kemenkumham, Upaya Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Ikuti Rakernis Polairud Baharkam Polri Tahun 2024

Berita

Ombudsman Jambi: Pj Bupati Tebo Harus Kooperatif Menyelesaikan Laporan Masyarakat

Berita

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk di Batanghari

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus, Dewan Pembina dan Penasehat