2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:07 WIB

Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI.- Polsek Kumpeh Ulu kembali mengamankan Dua Pelaku yang Diduga melakukan Pungli kepada sopir angkutan barang di Depan gudang boga sari Rt. 16 Desa Muara Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu pada hari Minggu 05/12 Malam.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,. melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP.Amradi Saat dikonfirmasi di Mapolresta Muaro Jambi membenarkan atas penangkapan yang dilakukan Polsek Kumpeh ulu kepada kedua pelaku yang diduga telah melakukan pungutan liar terhadap para sopir angkutan di desa Muara Kumpeh.16/12

 

AKP Amradi Menjelaskan Polsek Kumpeh ulu mendapatkan laporan dari tiga sopir angkutan batu bara yang telah Menjadi korban pungli pada hari Minggu 05/12 Malam.

BACA LAINNYA  Kapolres Bersama Sekda Inspeksi Mendadak Ke Pasar Sengeti Dan Toko Serta Cek Ketersediaan Minyak Goreng

 

Kedua pelaku ini melancarkan aksinya di depan gudang Boga Sari Rt. 16 Desa. Ma. Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu,Pada saat itu petugas personil PAM Jalur Angkutan Batu bara sedang bertugas didepan fresh Mart Dan Simpang Muara Kumpeh.

 

Setelah mendapatkan laporan dan pengaduan dari korban,Anggota Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu yang dipimpin Kanitreskrim IPDA H.Sirait langsung mengecek tempat lokasi kejadian”kata AKP Amradi

 

Sambung AKP Amradi setelah petugas kelokasi kejadian mendapatkan dua orang pemuda sedang melakukan aksinya,dan akhirnya diringkusnya Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu.

BACA LAINNYA  Jangan Takut Ujian SIM Gagal Lagi, Polisi Buka Bimbel Gratis

 

Dari indentitas para kedua para pelaku berinisial (S) 27 dan F (18) Yang merupakan pemuda sekitar yang berada di Kumpeh ulu,Dari hasil pemeriksaan ditangan kedua pelaku ditemukan uang hasil pungutan liar.

 

Kedua pelaku sekarang diamankan di Polsek Kumpeh ulu untuk diperiksa lebih lanjut dan dijerat dengan pasal Pasal 368 KUHP Jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP untuk barang bukti uang dan sepeda motor N-Max dibawa kepolsek Kumpeh ulu untuk diamankan.”kata kasi Humas AKP Amradi. (*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Gara-Gara Judi Slot , Karyawan PT.SCU Diduga Mengelapkan Uang Perusahaan Hingga Ratusan Juta.

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpe Ulu Berhasil Amankan 10 Ton Minyak Diduga Ilegal

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi kuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Percepatan Vaksin

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Muaro Jambi

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Muaro Jambi

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman

Muaro Jambi

Memastikan Stok Minyak Curah Dikelurahan Sengeti Masih Aman

Berita

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai GelamĀ