Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Daerah

Rabu, 13 Maret 2024 - 21:07 WIB

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

Bidik Indonesia News, Tebo- Polres kabupaten Tebo, Polsek Tebo Ilir meningkatkan kegiatan patroli rutin dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kawasan hukumnya, Rabu (13/03/2024).

 

Kegiatan Patroli beat ini semakin diintensifkan di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tebo Ilir AIPTU RAMLIYANI, AIPTU MASDUKI HASAN, BRIPKA YUDHA ARIANTO.

 

Petugas patroli mengunjungi beberapa lokasi strategis, seperti Desa Teluk Rendah Pasar, Desa Tuo Ilir, Selanjutnya Kembali ke Polsek Tebo Ilir Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak

 

BRIPKA YUDHA ARIANTO Mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Kegiatan Patroli ini dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Polsek Tebo Ilir Strong point di Mako Polsek Tebo Ilir.

 

Lanjutnya mengatakan, Patroli Rutin dalam rangka bulan suci Ramadhan pada daerah rawanan dan gangguan Kamtibmas yang akan mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah puasa seperti tawuran, balap liar, dan mencegah terjadinya gangguan 3C (curas, curat dan curanmor) serta mengajak  bersama-sama Masyarakat menjaga Harkamtibmas sehingga Terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Bersama Stakeholder Kab.Batanghari Gelar Rapat Terkait Batubara

 

Masyarakat yang beraktivitas di desa Teluk rendah pasar, dusun tuo ilir dan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, menyambut positif kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Tebo Ilir.

 

Diharapkan dengan patroli tersebut, masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan aman dan nyaman.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Daerah

Angkutan Barang Diatas 8 Ton Dilarang Masuk Kota Tungkal

Daerah

Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi

Daerah

Daerah

Safari ke Desa Sungai Duren, Ivan Wirata Jumpai Penjual Es Krim Berjuang Untuk Pendidikan Anak

Daerah

Bahayakan Pengendara, Jembatan Lambur 1 Rusak Berlobang

Daerah

Bupati Berikan Reward Target Realisasi PBB-P2 Tertinggi

Daerah

Kapolres Aceh Timur Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu Tingkat Kabupaten Aceh timur 

Daerah

Seorang Nenek 70 Tahun di Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri