Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:05 WIB

Pro Jurnalismedia Siber Gelar Rakernas 1 bersama Ratusan Wartawan

JAKARTA – Ratusan penulis dan wartawan lintas Nusantara yang tergabung di Pro Jurnalismedia Siber saat ini serentak menghadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pertama di Jakarta, ini merupakan salah satu komitmen bersama dalam membangun peradaban literasi.

 

Demikian pernyataan Andre Hariyanto, C.PS,CLMA,CT selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pendidikan dan Pelatihan Pro Jurnalismedia Siber (PJS) dalam siaran persnya, Sabtu (28/10/2023).

 

“Selamat dan sukses Rapat Kerja Nasional 1 Pro Jurnalismedia Siber di Grand Palace Kemayoran Jakarta 28-30 Oktober 2023, semoga banyak lahir penulis atau wartawan hebat dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” terang dan harap Mas Andre Hariyanto yang juga Owner dan Founder Lembaga AR Learning Center serta Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung

 

Rakernas ini dihadiri peserta dari jajaran tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia, baik dari DPD Provinsi Sumatera Utara sampai DPD Provinsi Papua.

 

Dengan semangat semboyan Terwujudnya Transformasi Jurnalis Berintergritas, Kompeten dan Profesional, Rakernas kesatu ini PJS mengangkat tema “Wujudkan Wartawan Kompeten, Jadikan PJS Konstituen Dewan Pers”.

 

Sebagaimana informasi yang dihimpun, Rakernas PJS akan berlangsung selama 3 hari 2 malam dengan jadwal saat pembukaan Rakernas Pro Jurnalismedia Siber nantinya menghadirkan antara lain: Sambutan ketua umum PJS Mahmud Marhaba, Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu, Menteri Kominfo RI Budi Arie Setiadi, dan Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia sekaligus membuka kegiatan Rakernas PJS ke-1.

BACA LAINNYA  Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

 

“Salam kompeten dan salam perjuangan dakwah bil Qolam, yuk rekan – rekan PJS kita ciptakan suasana dan tekadkan peran kita menjadi Jurnalis anti-hoax serta terus mengabarkan kebenaran juga kebaikan,” tambah pemuda asal Surabaya Jawa Timur serta pendiri Taklim Jurnalistik.

 

Mewakili pengurus Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) dan Manajemen Lembaga AR Learning Center (ALC), Mas Andre Hariyanto mendukung penuh program – program Pro Jurnalismedia Siber dan diharapkan bisa saling menjalin hubungan baik serta berkolaborasi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit 

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Keberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 143/Ksatria Jaya

Berita

Pencurian Fasilitas PDAM, Kapolresta Jambi : Dalam Penyelidikan

Berita

Buka Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024 Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Pastikan Penyusunan dan Kondisi Surat Suara Dalam Keadaan Baik, Kapolresta Jambi Cek Langsung ke Gudang Logistik

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Komsos Bersama KBT Tingkat Pusat Secara Vicon

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan