Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 7 Mei 2024 - 09:32 WIB

Pupuk Silaturahmi: Pelindo Jambi Sukses Gelar Halal Bi Halal

Muaro Jambi, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Jambi bersama stakeholder menggelar Halal Bi Halal bertempat di kantor Pelindo Regional 2 Jambi, Talang Duku, Selasa (30/04/2024)  dengan mengusung  tema “Berkumpul bahagia, silaturahmi tersedia”

Pada acara Halal Bi Halal, hadir pula Kepala Desa Talang Duku, Kepala KSOP Talang Duku, Kepala KSKP, Kepala Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan Jambi, Sesepuh Maritim Jambi, Ketua Asosiasi INSA, APBMI, ISAA, dan Ketua Asosiasi ALFI/ILFA Jambi. Selain itu, juga turut hadir Branch Manager dari anak perusahaan Pelindo Jambi, yaitu PTP, TPK, SPJM, JPPI, dan MTI.

BACA LAINNYA  Ini Kata Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo Terkait Viralnya Bripka Handoko Yang Merupakan Anggotanya. 

Dalam sambutannya, Ahmad Fahmi, General Manager Pelindo Jambi, menyampaikan, “Mewakili management Pelindo Regional 2 Jambi, Kami mengucapkan terima kasih kepada stakeholder dan asosiasi sudah menghadiri acara halal bi halal ini. Semoga pertemuan kita hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan membantu kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Rangkaian kegiatan Halal Bi Halal ini menampilkan ceramah dari Uztad Muhammad Amin, yang menekankan pentingnya menjaga hubungan sosial dan kerja sama agar kualitas kehidupan tetap terjaga dan berjalan lancar.

BACA LAINNYA  Sempat Viral Dengan Lagu Jiayou Wuhan dan Dikenal Andy Lau Indonesia, Ipda Hans Simangunsong Kini Jabat Sebagai Kapolsek 

 

Acara ditutup dengan makan bersama yang mengusung ciri khas hidangan dari daerah Malayu Jambi. Tuan rumah menyajikan makanan “beidang” kepada para tamu, termasuk nasi minyak, gulai tepek ikan, malbi, dan sambal nanas, mengikuti adat Melayu Jambi di mana tamu undangan dihormati seolah-olah mereka menjadi raja.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang Akan di bawa ke Batam

Berita

Fattah Fikri Kembali Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Duduk Di Kursi DPRK Aceh Timur 

Berita

Terkait Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Diskresi Kepolisian Masih Dilanjutkan 

Berita

Polda Jambi Tetapkan 37 Orang Sebagai Tersangka TPPO, Satu Diantaranya Dari Kerinci Dengan Modus Kerja Diluar Neger

Berita

Resmikan Gedung Baru BNNP Jambi, Kepala BNN RI Harap Pemerintah Daerah Juga Bangun Tempat Rehabilitas

Berita

Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Berita

Letkol Inf Eko Budiarto Resmi Jabat Dandim 0417 Kerinci, Upacara Sertijab Dipimpin Langsung Danrem 042 Gapu

Berita

Kesbangpol Tinjau Orang Asing (OA)di Kabupaten