Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 30 Oktober 2022 - 07:12 WIB

Rapat paripurna DPRD muaro jambi Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Bidik Indonesia News – Sengeti, DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.Giat dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Jum’at (14/10/22) Sore

 

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti didampingi oleh Wakil Ketua I Agustian Mahir dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan turut di hadirin anggota DPRD lainnya.

Selain itu di hadirin juga PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Budhi Hartono, Asisten III Junaidi,Forkopimda,

kepala OPD,dan tamu undangan lainnya.

 

M.Ridho sebagai Wakil badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi menyampaikan bahwa hasil pembahasan badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi pada rancangan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Muaro Jambi yang telah mengakat kebijakan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.” Ujarnya

BACA LAINNYA  Letjen Agus Subiyanto Juarai Novelty Shot Exhibition AARM Hanoi

 

Lanjut saya ucapkan terimakasih juga untuk badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi yang telah bersama-sama melakukan kebijakan pembahasan rancangan kebijakan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

 

Berikut ini kami sampaikan laporan hasil pembahasan rancangan KUA-PPAS DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023 yang pertama dasar pelaksanaan pembahasan rancangan KUA-PPAS sesuai dengan program kerja DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

Yang kedua peraturan pemerintah RI no 12 tahun 2019 tentang perubahan peraturan daerah.yang ketiga peraturan menteri dalam negeri no 84 tahun 2022 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2023.

 

Di tempat yang sama PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat yang telah memberikan dukungan dan berkerjasama yang baik dan kita bersyukur yang telah membahas rancangan KUA-PPAS APBD tahun 2023 berjalan dengan baik.

BACA LAINNYA  Polsubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Massal Untuk Sopir Batubara

 

Lanjut dengan semangat kemitraan, sinergitas antara eksekutif dan legislatif terus dapat terjaga dengan baik, kondisi ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi pada masa yang akan datang.

 

“melalui kesepakatan ini, Pemkab Muaro Jambi akan segera menyusun Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023 dengan memperhatikan prestasi kerja setiap OPD dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, sehingga kepentingan Masyarakat Muaro Jambi dapat terlayani secara maksimal,” Cetus Bachyuni.

 

Acara di akhirin dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.Antara PJ Bupati Muaro Jambi dan Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi dan foto bersama.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak di Cideng Dapat Kunjungan Presiden, Polres Jakpus dan Kodim 0501/JP Targetkan 1.600 Siswa Perhari

Berita

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Polda Jambi Gelar Pengobatan Gratis bagi Andikpas LPKA Kelas II Muara Bulian

Berita

Yamaha Maxi Exhibition 2024 Bakal Di Gelar Di Jambi Weekend Ini.

Berita

Kajari Tanjabbar Ingatkan Perangkat Desa Transparan Kelola Dana Desa 

Berita

33 Handphone Dimusnahkan DiLapas IIA Jambi

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Ombudsman RI : Ekopedagogik Mempersiapkan Generasi Muda Peduli Lingkungan

Berita

Bersama Masyarakat dan Pemerintah, Polresta Jambi Bersihkan Sampah Bentuk Kepedulian Lingkungan