Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:04 WIB

Rembuk Wartawan 2023 Sukses, Erfan : Terimakasih GAWAT Kepri dan AWAS Kepri

Tanjungpinang – Kegiatan Rembuk Wartawan Kepri Tahun 2023 dalam Dialog Publik Jurnalistik yang dilaksanakan oleh Himpunan Wartawan Daerah (HiWaDa) Kepulauan Riau telah terlaksana sebagaimana yang direncanakan. Acara dilaksanakan pada Senin (19/06/2023) di Hotel Pelangi.

 

Direncanakan Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad akan hadir pada acara Hiwada tersebut tetapi batal dan diwakili Dinas Kominfo Kepri.

“Ajudan Pak Gubernur sudah dua kali nelpon untuk hadir pada acara Rembuk Wartawan, tetapi mendadak acara tamu datang di Batam dan diwakili oleh Diskominfo” ujar Erfan Indriyawan, SP, Ketua Umum Hiwada Kepri.

BACA LAINNYA  Ketua SMSI Jambi Mukhtadi Putranusa Terima Penghargaan 'Press Card Number One' di Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Medan

 

Erfan juga mengucapkan terimakasih kepada Gabungan Wartawan (GAWAT) Kepri dan Aliansi Wartawan Siber (AWAS) Kepri yang hadir pada acara tersebut.

 

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kande Tengku Azhar, Ketua Gawat Kepri dan Anggota. Juga kepada Ketua Awas Kepri, Bang Pardamean dan Anggota akan kehadirannya dan keuangan waktu. Serta kepada Wartawan lainnya dan Anggota Hiwada” ungkap Erfan.

 

BACA LAINNYA  Anggota DPR RI T Kalid Dari Partai Gerindra Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis di Pendopo Kabupaten Aceh Timur.

Atas kehadiran Diskominfo Kepri yang diwakili Kabid Komunikasi dan Kehumasan, Trio Handana, dalam hal ini juga mewakili Guberur Kepri yang berhalangan hadir. Begitu juga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada acara Rembuk Wartawan Kepri 2023 dalam Dialog Publik Jurnalistik.

 

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Trio Handana yang telah hadir mewakili Bapak Gubernur Kepri, serta kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk kesuksesan acar kami” ucap Erfan. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

Berita

Fun Run Polda Jambi Hari Bhayangkara ke 77 Sukses Digelar, Ini Kata Kapolda Jambi

Berita

Rilis Akhir Tahun, Kapolres Sarolangun: Tindak Pidana Narkotika Turun sebesar 4 % Dibanding tahun 2022

Berita

Yamaha X Max Akan Menenami Lilik Gunawan Menuju Tahun Suci Mekkah Tahun 2023

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Belum Bisa Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan “Kemungkinan Rabu”

Berita

PASAR LANGIT – “ Makan Sepuasnya Hanya 100K”

Berita

Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien Dan Kontributif Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Berita

Babinsa Kodim 0415/Jambi Bantu sukseskan Pembukaan MTQ di Desa Wilayah Binaan