Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Juni 2023 - 09:20 WIB

Fun Run Polda Jambi Hari Bhayangkara ke 77 Sukses Digelar, Ini Kata Kapolda Jambi

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Fun Run dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Lapangan Mapolda Jambi dan dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Sabtu (24/6/23).

Dalam Fun Run Bhayangkara Polda Jambi tersebut turut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Pejabat Utama Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

Untuk Fun Run tersebut ada tiga kategori diantaranya lari 10 kilometer, 7 kilometer, dan 5 kilometer serta dari peserta disabilitas.

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi, Kasrem 042 Gapu turut ikut olahraga lari bersama para peserta.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Resmikan Studio Multipurpose Lpp Rri Jambi

Sebelum melepas para peserta Fun Run, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono turut menyampaikan selamat berlomba, selamat berprestasi dan tetap menjaga keselamatan.

Selain itu dalam Acara tersebut peserta yang sampai lebih dahulu di garis difinis diberikan hadiah berdasarkan kelasnya.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, dan Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin serta didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi.

Adapun hadiah yang sebelum nya Juara 1 5jt, Juara 2 3jt, Juara 3 2jt , Harapan 1 1,5jt, Harapan 2 1jt , dan Harapan 3 500rb Menjadi Juara 1 10jt, Juara 2 6jt, Juara 3 4jt, Harapan 1, 3jt, Harapan 2 2jt, Harapan 3 1jt dikarenakan kapolda Jambi beserta Kasrem 042 Gapu menambahkan hadiah tersebut.

BACA LAINNYA  DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang bertujuan agar masyarakat, TNI-POLRI dan Pemerintah bisa hidup sehat dengan berolahraga khususnya lari.

” Ini juga menjadikan simbol kebersamaan antara aparat kepolisian, TNI, Pemerintah dan Masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan semoga dengan kegiatan ini situasi kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif dan kebersamaan, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Bhayangkari Cabang Muaro Jambi

Berita

Menkumham Ajak Pelaku Bisnis Sinergi dengan Pemerintah Perangi Perdagangan Orang

Berita

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Yang Beraksi Setiap Hari Jum’at

Berita

Pastikan Maksimal Hari H Pelaksanaan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dansat Brimob Pantau Langsung Gladi Resik

Berita

Berhasil Ungkap Penyelundupan Benih Baby Lobster, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditpolairud

Berita

Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Driver Maxim Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Berita

Mako Pol Airud Polda Jambi Disambangi Dan Lanal Palembang