Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 19:21 WIB

Ulil Amri Minta Pemerintah Prioritaskan Lelang Direktur PDAM

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Lelang Direktur PDAM Muarojambi tahapan demi tahapan telah dilaksanakan namun muncul masalah asesor mengundurkan diri sehingga proses pelaksanaan lelang melenceng dari jadwal yang ditetapkan.dan pemerintah kabupaten Muarojambi berjanji akan menggantinya dengan assesor yang lain yang berasal dari TNI.

Dengan munculnya permasalahan ini akan terjadi penundaan pemilihan direktur difinitif hasil lelang.

Sementara itu jabatan pejabat sementara (PJs) direktur PDAM saat ini pada bulan Februari habis masa jabatannya, sehingga akan berpengaruh pada kelangsungan perusahaan plat merah ini kedepan.

Seharusnya tahapan seleksi direktur sudah memasuki tahapan wawancara pada 10 Januari ini, dan pendaftaran dibuka pada Desember 2022 lalu.

Anggota dewan Muarojambi Ulil Amri ketika diminta keterangan terkait molornya tahapan seleksi calon direktur PDAM tersebut mendesak agar Pemkab Muarojambi dan panitia seleksi segera melanjutkan tahapan seleksi, selain itu perusahaan plat merah itu musti cepat melakukan perbaikan secara internal dan itu bisa dilakukan dengan adanya direktur difinitif hasil lelang bukan oleh PJs yang kewenahanganya terbatas.

BACA LAINNYA  Pengawasan Terhadap Penanganana Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWS Sumatra VI

”pemilihan hasil lelang direktur PDAM difinitif harus cepat dilakukan agar perubahan segera dilakukan dan semua permasalahan yang terjadi di PDAM dapat diselesaikan dengan baik, belum lagi jabatan PJs direktur pada awal Februari habis dan saya minta panitia bisa mempercepat prosesnya,”kata Ulil.

Dikatakan Ulil Amri melihat permasalahan yang ada di perusahaan plat merah milik pemerintah kabupaten Muarojambi ini, Bupati dan sekda mesti serius dan berkonsentrasi mendahulukan perbaikan PDAM agar tidak ada lagi keluhan dari pelanggan mengenai pelayanan.

BACA LAINNYA  Vaksinasi Booster , Kapolda Jambi : Vaksinasi Diutamakan Untuk Lansia 60 Tahun Keatas

“Kami ingin pemerintah bersungguh sungguh membantu memperbaiki pelayanan air kemasyarakat diawali dengan mempercepat proses lelang jabatan direktur PDAM difinitif, semakin lama ditunda maka akan makin banyak masalah yang terjadi, belum lagi Masalah manajemen,.laporan keuangan dan lainnya bisa terganggu jika direktur difinitif tidak segera dipilih.”katanya.

Sementara itu selain jabatan PJs direktur akan berakhir, juga jabatan dewan pengawas juga akan berakhir sehingga jika tidak diprioritaskan maka permasalahan yang selama ini terjadi akan semakin besar.(ist).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Apresiasi Konsumen Setia Oli Yamalube, Yamaha Hadirkan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Berita

Wagub Sani : Jambi Siap Bersinergi Dengan KPK Atasi Korupsi

Berita

Jelang Pemilu Serentak, Empat Dir Jajaran Polda Jambi Ajak Wartawan Jaga Situasi Kamtibmas

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai dan Parit

Berita

Surya Paloh Menemui Airlangga Hartarto, RMA: Dukungan Buat Airlangga Hartarto Maju Nyapres

Berita

Terkait Kabut Asap Selimuti Jambi, Ini Penjelasan Danrem 042 Gapu

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah secara resmi dilantik sebagai Majelis Pembimbingan Cabang Pramuka 

Berita

Gandeng Stakeholder Terkait, Ivan Wirata Tindak Lanjuti Masalah Banjir Di 3 Titik.