Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Nasional

Selasa, 26 April 2022 - 17:07 WIB

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan

Bidik Indonesia News, Yalimo ~ Tim kesehatan Pos Kotis Elelim merespon cepat terhadap permintaan warga sekitar pos untuk pemeriksaan kesehatan yang masyarakat keluhkan.

 

Pelaksanaan respon cepat tim kesehatan dilaksanakan di SMAN 1 Elelim, pos Jaga Kotis Elelim dan didepan rumah warga. Distrik Elelim, Kab Yalimo, Senin, (25/04/2022) kemarin.

 

Danpos Kotis Elelim sekaligus Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan kepada Tim Kesehatan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

BACA LAINNYA  Sekjen Gema Airlangga: Optimis Di Tahun 2024 Partai Golkar Menang

 

Jika warga datang ke Pos untuk memeriksakan kesehatannya layani segera, apabila ada warga yang memang tidak bisa datang ke Pos, namun meminta pelayanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau lokasi lain segera datangi rumah warga atau lokasi lain tersebut tanpa melupakan faktor keamanan personel, ungkap Letkol Inf Esnan.

 

Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza mengatakan tim kesehatan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, dan berharap kualitas kesehatan warga dapat tetap terjaga.

BACA LAINNYA  Amaq Sinta Apresiasi Polri Berikan Keadilan Lewat SP3 Kasus Begal

 

Pada kesempatan yang sama, Siswa SMAN 1 Distrik Elelim yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan dari Bapak Pos TNI, kaki saya yang terkena pecahan kaca sudah diberikan pengobatan.

 

Authentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ. Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Kapolri: Profesi Satpam Mulia, Sangat Penting Membantu Tugas Kepolisian 

Nasional

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Berbagi Kebahagiaan Idul Fitri, Serahkan Paket Lebaran Serta Doakan Mudik aAman dan Selamat

Nasional

Calon Ketua KNPI Depok Indra Ingin Wujudkan Pemuda Yang Cerdas dan Mandiri

Nasional

Audiensi Dengan Kadin, Kapolri Kedepankan Pendampingan-Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Nasional

Kapolda Sumsel Himbau Anggota Gunakan Tanda Kepolisian Saat Lakukan Penangkapan

Nasional

Optimalkan Kesembuhan Sinta Aulia, RS Polri Bentuk Tim Berisikan Ahli dan Pakar

Nasional

Pastikan Keselamatan Pemudik, Kapolri Tekankan Kesehatan Sopir dan Kelaikan Bus

Nasional

Kapolri: Layani dan Lindungi, Serta Perhatikan Rasa Keadilan Masyarakat.