2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Senin, 13 Desember 2021 - 14:18 WIB

RS Bhayangkara Jambi Naik Tingkat, Kapolda : Karumkit Akan Berpangkat Kombes Pol 

 Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah setahun lalu diresmikan gedung baru Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi oleh Asisten Kapolri Bidang Logistik (Aslog) Irjen Pol Asep Suhendar mewakili Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Rabu (19/6/2019).

 

Peresmian tersebut (19/6/19) didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS, MH yang bertempat di kawasan Ancol, Kecamatan Pasar Kota Jambi.

 

Saat ini RS Bhayangkara Polda Jambi telah naik tingkat, yang mana sebelumnya tingkat III menjadi tingkat II yang dihadiri langsung Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Walikota Jambi DR H Syarif Fasha, Kepala Ombudsman Jambi Saiful Roswandi, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, PJU Polda Jambi, mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis,AS, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi 

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan bahwa kita Polda Jambi bersyukur atas kenaikan tingkat Rumah Sakit Polri Polda Jambi dari tingkat III ke tingkat II, yang mana dasar kenaikan tingkat ini berdasarkan penilaian perencanaan asisten Polri yang sudah layak sesuai kelengkapan yang memadai di RS Bhayangkara Polda Jambi.

 

” Kita berharap kedepannya pelayanan yang ada di RS Bhayangkara Polda Jambi ini terus di tingkatkan, tidak hanya kepada Polri saja, akan tetapi juga kepada masyarakat, “ujar Kapolda saat didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Senin (13/12/21).

 

Tingkatkan semua kinerja personil karena RS Bhayangkara Polda Jambi telah naik tingkat yang mana nantinya Karumkit Akan Berpangkat Kombes Pol.

BACA LAINNYA  Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar, Belum di Respon Pemerintah Pusat 

 

” Kalau sudah naik tingkat maka pelayanan di Rumah Sakit harus di tingkatkan, ” pung Kapolda.

 

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Bhyangkara Polda Jambi AKBP El Yandiko mengatakan setelah naiknya tingkat RS Bhayangkara menjadi kelas II, diaharapkan dapat juga meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada selain anggota Polri juga kepada masyarakat di Jambi.

 

” Untuk fasilitas ditambah selain tempat tidur, Tahun depan akan ada Momografi kemudian menambah sarana radio Diagnostik MRI, dan banyak lagi alat alat lainnya, ” lanjutnya.

 

Saat ini untuk tenaga medis, jenis spesialistis kita sudah cukup ada sebanyak 64 orang, tutup Karumkit. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Kuda Sanggar Tuah Sekate Curi Perhatian Warga di Pawai HUT RI ke-77 di Tanjabbar

Berita

Pengurus PIK-R Desa Lopak Aur Priode 2022 – 2023 Resmi Dilantik

Berita

Terkait Laporan PAC Kumpeh Ulu, Ketua MPW PP Provinsi Jambi Datangi Mapolda Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Baksos Sambut HUT Lantas ke 67

Berita

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

Kemacetan Di Tembesi, Sirojudin DPRD Batanghari : Jangan Hanya Memungut Biaya Retribusi Saja

Berita

Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%