Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 13 Desember 2021 - 14:18 WIB

RS Bhayangkara Jambi Naik Tingkat, Kapolda : Karumkit Akan Berpangkat Kombes Pol 

 Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah setahun lalu diresmikan gedung baru Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi oleh Asisten Kapolri Bidang Logistik (Aslog) Irjen Pol Asep Suhendar mewakili Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Rabu (19/6/2019).

 

Peresmian tersebut (19/6/19) didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS, MH yang bertempat di kawasan Ancol, Kecamatan Pasar Kota Jambi.

 

Saat ini RS Bhayangkara Polda Jambi telah naik tingkat, yang mana sebelumnya tingkat III menjadi tingkat II yang dihadiri langsung Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Walikota Jambi DR H Syarif Fasha, Kepala Ombudsman Jambi Saiful Roswandi, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, PJU Polda Jambi, mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis,AS, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Karya Bakti TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 111/KB Bersama Masyarakat Pedalaman Perbatasan Ciptakan Lingkungan Yang Bersih

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan bahwa kita Polda Jambi bersyukur atas kenaikan tingkat Rumah Sakit Polri Polda Jambi dari tingkat III ke tingkat II, yang mana dasar kenaikan tingkat ini berdasarkan penilaian perencanaan asisten Polri yang sudah layak sesuai kelengkapan yang memadai di RS Bhayangkara Polda Jambi.

 

” Kita berharap kedepannya pelayanan yang ada di RS Bhayangkara Polda Jambi ini terus di tingkatkan, tidak hanya kepada Polri saja, akan tetapi juga kepada masyarakat, “ujar Kapolda saat didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Senin (13/12/21).

 

Tingkatkan semua kinerja personil karena RS Bhayangkara Polda Jambi telah naik tingkat yang mana nantinya Karumkit Akan Berpangkat Kombes Pol.

BACA LAINNYA  Lapuanja Ikuti Rakor Evaluasi dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi

 

” Kalau sudah naik tingkat maka pelayanan di Rumah Sakit harus di tingkatkan, ” pung Kapolda.

 

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Bhyangkara Polda Jambi AKBP El Yandiko mengatakan setelah naiknya tingkat RS Bhayangkara menjadi kelas II, diaharapkan dapat juga meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada selain anggota Polri juga kepada masyarakat di Jambi.

 

” Untuk fasilitas ditambah selain tempat tidur, Tahun depan akan ada Momografi kemudian menambah sarana radio Diagnostik MRI, dan banyak lagi alat alat lainnya, ” lanjutnya.

 

Saat ini untuk tenaga medis, jenis spesialistis kita sudah cukup ada sebanyak 64 orang, tutup Karumkit. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022 

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Pemaparan Karhutla dan Tinjau Lokasi Karya Bhakti

Berita

Atok di Vonis Hakim 36 Hari, Damewati Sihite SH MH: Di Bungo Masih Ada Keadilan

Berita

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Pembinaan Personel Dalam Penanggulangan Pencegahan Radikalisme dan Toleransi 

Berita

Danrem 042 Gapu, Dir Samapta Polda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci 

Berita

Bantuan dan Solidaritas Untuk Mutmainah 2,5 Tahun Yang Mengidap Sindrom Nefrotik ( Ginjal) dan Syndrom Steroid

Berita

Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 4kg Paket Sabu