Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 31 Oktober 2023 - 18:46 WIB

Rumah Kito Resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali

Bidik Indonesia News – PerNovember 2023 ini Rumah Kito Resort Hotel Jambi launching Villa Rumah Kito dengan fasiltas private pool. Selain harga yang affordable, tamu yang menginap akan menikmati berbagai macam fasilitas hotel dengan standard pelayanan terbaiknya.

 

Terdapat 2 jenis Villa Rumah Kito, ada 2 Bed Room & 1 Bed Room. Bukan saja memberikan ambience berbeda, selain menikmati sarapan pagi , dengan luas kamar 81 sqm2 tamu-tamu disuguhkan dengan fasilitas : Ruang Tamu + Ruang Makan + Microwave + Coffee Maker, Private Pool + Pool Deck + Sunbed, Kamar Tidur + Sofa + TV + AC + Safety Deposit Box + Lemari Pakaian + Meja Rias, Kamar Mandi : Bathtub with Sky View + Standing Shower. Tamu-tamu juga tetap bisa menggunakan fasilitas bersepeda gratis di lingkungan hotel.

BACA LAINNYA  Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Selain itu juga, tamu yang memerlukan fasiltas antar jemput Bandara akan diakomodir dari hotel dan itu tidak dikenakan charge. Bahkan di Villa juga disediakan welcome snack gratis untuk tamu yang menginap.

“ Bahkan untuk Villa dengan 2 Bed Room, dengan luas kamar mencapai 126 sqm2 tamu memiliki kesempatan kumpul keluarga besar sambil menggunakan fasilitas private pool “ Ungkap M Toha, General Manager.

Villa Rumah Kito juga akan menjadi pilihan baru buat tamu yang mencari destinasi hotel dengan konsep resort satu-satunya di Kota Jambi dan tidak perlu lagi jauh-jauh ke Bali untuk menikmati Villa. Harapannya adalah produk unggulan Rumah Kito Resort Hotel Jambi ini akan menjadi pilihan utama & pertama bagi setiap tamu untuk healing dan mengabadikan moment kebersamaan bersama orang tercinta.

BACA LAINNYA  Polres Kerinci Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2024

 

“ Kami juga menyediakan promo Floating breakfast mulai 250.000,-nett/kamar & Dinner BBQ set menu 500.000,-nett untuk ber 4” pungkas M Toha

 

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitobywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan.

 

Info lebih lanjut

T : +62 741 5913199

Phone : +62 811 7483 008 | +62 811 7483 833

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diskresi Kepolisian Terkait Pemberhentian Mobilisasi Angkutan Batu Bara, Dirlantas Polda jambi : Pemprov Harus Segera Lakukan Langkah Konkrit

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Tangkap Pelaku Pembobolan Counter Handphone

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

13 Tahun Dibawah Kepemimpinan Ivan Wirata KPN Tirta Marga Cipta Dinas PU Jambi Naik 12 Kali Lipat dari Modal 811 Juta Hingga Capai 10 M

Berita

Gara-Gara Judi Slot , Karyawan PT.SCU Diduga Mengelapkan Uang Perusahaan Hingga Ratusan Juta.

Berita

BRIPTU.MC.Sumamora Babinkamtibmas Desa Muhajirin Monitoring Ketersedian Minyak

Berita

Peran Media dalam Pendidikan Demokrasi

Berita

Mudik Lebaran 2023, Kapolda Jambi: Kedepankan Faktor Keselamatan Dalam Berkendara