Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:35 WIB

Salah Satu Peserta Seleksi Calon Sekdes Kecewa Dengan Keputusan Ketua Panitia Diduga Ada Bermain Mata

Bidik Indonesia News, TEBO ILIR – Salah satu anggota calon seleksi sekdes desa sungai Aro menolak dan tidak terima dengan soal yang diduga tidak jelas. Dan dia meminta agar seleksi calon sekdes ini di tunda. Dan meminta soal ini di keluarkan dari pmd kabupaten Tebo Selasa 28/06/22.

Saya tidak terima dengan soal yang dikeluarkan dari panitia pelaksana seleksi sekdes, menurut saya ada yang janggal dan saya minta seleksi ini di pending. Untuk sementara waktu dan saya minta pihak PMD yang mengeluarkan soal ini kata salah satu peserta seleksi sekdes kepada awak media.

Menurut keterangan dari salah satu peserta Isnaini mengatakan kalau dia sudah bertanya kepada anggota panitia dan dia mengatakan tidak tahu soal itu dan dari mana ucapnya.

BACA LAINNYA  Mendadak, Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Dites Urine

Salah satu anggota BPD juga sudah mencoba melakukan konfirmasi pihak kecamatan yang hadir. Agar seleksi calon Sekdes agar di pending untuk menghindari terjadinya keributan tapi pihak kecamatan meminta agar semua panitia di sumpah Al-Qur’an katanya kasi pem dan sekcam.

Didalam pelaksanaan ini tidak ada ketranparan diduga ada kejanggalan dalam soal tes seleksi sekdes ini. Waktu rapat di kantor desa sungai Aro ketua panitia menggunakan soal dari kecamatan tapi fakta yang terjadi soal itu dari panitia sendiri imbuhnya.

Saya salah satu dari calon anggota seleksi sekdes yang menyatakan keberatan dengan pelaksanaan ini. Dan membuat surat pernyataan di atas materai, dan saya minta giat seleksi sekdes ini di pending. Tapi semua upaya yang saya lakukan tidak membuahkan hasil dan tidak di gubris oleh pihak kecamatan dan panitia pelaksana seleksi sekdes ini.dan terkesan pihak kecamatan seperti pembiaran seolah olah soal tersebut.

BACA LAINNYA  Tiba di Mapolres Tanjab Barat, AKBP Padli Disambut Pedang Pora Sinergitas TNI-POLRI

Memang benar benar-benar murni dan transparansi dan Saya sangat kecewa sekali dengan pihak kecamatan, ketua bpd selaku pengawasan kebijakan dan kinerja kades termasuk pengawasan seleksi perangkat desa, dan saya juga tidak terima, saya minta agar seleksi ini di ulang kembali dan dikembalikan ke pihak (PMD) kabupaten Tebo katanya dengan nada kesal dan kecewa (M.Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Temukan Adanya Maladministrasi di Seleksi PPPK Merangin, Ini Saran Korektif untuk Pj Bupati

Berita

Akan Edarkan Sabu, Tiga Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Berita

16 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi Natal

Berita

Said: Ternyata Fitur Aplikasi Mobile JKN Selengkap Ini

Berita

Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

Berita

Bersama Insan Pers Ombusman RI Perwakilan Jambi Gelar Halal bihalal dan Sampaikan Kinerja

Berita

Hadiri Pisah Sambut Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Malam Tasyakuran LTS Nusantara Dihadiri Langsung Dansat Brimob dan Wadansat Brimob Polda Jambi