Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:35 WIB

Salah Satu Peserta Seleksi Calon Sekdes Kecewa Dengan Keputusan Ketua Panitia Diduga Ada Bermain Mata

Bidik Indonesia News, TEBO ILIR – Salah satu anggota calon seleksi sekdes desa sungai Aro menolak dan tidak terima dengan soal yang diduga tidak jelas. Dan dia meminta agar seleksi calon sekdes ini di tunda. Dan meminta soal ini di keluarkan dari pmd kabupaten Tebo Selasa 28/06/22.

Saya tidak terima dengan soal yang dikeluarkan dari panitia pelaksana seleksi sekdes, menurut saya ada yang janggal dan saya minta seleksi ini di pending. Untuk sementara waktu dan saya minta pihak PMD yang mengeluarkan soal ini kata salah satu peserta seleksi sekdes kepada awak media.

Menurut keterangan dari salah satu peserta Isnaini mengatakan kalau dia sudah bertanya kepada anggota panitia dan dia mengatakan tidak tahu soal itu dan dari mana ucapnya.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Pimpin Apel Puncak Peringatan HUT Pramuka Ke-62

Salah satu anggota BPD juga sudah mencoba melakukan konfirmasi pihak kecamatan yang hadir. Agar seleksi calon Sekdes agar di pending untuk menghindari terjadinya keributan tapi pihak kecamatan meminta agar semua panitia di sumpah Al-Qur’an katanya kasi pem dan sekcam.

Didalam pelaksanaan ini tidak ada ketranparan diduga ada kejanggalan dalam soal tes seleksi sekdes ini. Waktu rapat di kantor desa sungai Aro ketua panitia menggunakan soal dari kecamatan tapi fakta yang terjadi soal itu dari panitia sendiri imbuhnya.

Saya salah satu dari calon anggota seleksi sekdes yang menyatakan keberatan dengan pelaksanaan ini. Dan membuat surat pernyataan di atas materai, dan saya minta giat seleksi sekdes ini di pending. Tapi semua upaya yang saya lakukan tidak membuahkan hasil dan tidak di gubris oleh pihak kecamatan dan panitia pelaksana seleksi sekdes ini.dan terkesan pihak kecamatan seperti pembiaran seolah olah soal tersebut.

BACA LAINNYA  Pria Ditemukan Membusuk Gegerkan Warga Lingkar Selatan Jambi

Memang benar benar-benar murni dan transparansi dan Saya sangat kecewa sekali dengan pihak kecamatan, ketua bpd selaku pengawasan kebijakan dan kinerja kades termasuk pengawasan seleksi perangkat desa, dan saya juga tidak terima, saya minta agar seleksi ini di ulang kembali dan dikembalikan ke pihak (PMD) kabupaten Tebo katanya dengan nada kesal dan kecewa (M.Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tutup 30 Sumur Ilegal Dilubuk Napal

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Ikut Tandatangani Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024 di Kanwil Kemenkumham Jambi.

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Gulung Abis Komplotan Pelaku Penipuan Lewat Hp Yang Selama Ini Meresahkan Masyarakat

Berita

Masyarakat Sambut Antusias Hewan Qurban Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Sekjen Kemenkumham Terima Doktor Honoris Causa dari UNESA

Berita

Wagub Sani : Bentengi Anak Dengan Ilmu Agama Yang Kuat

Berita

Peduli Korban Kebakaran di Nipah Panjang, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Sembako 

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Periksa Nakhoda dan ABK Terkait Kapal Tongkang Tabrak Kerambah Ikan Warga