Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:35 WIB

Salah Satu Peserta Seleksi Calon Sekdes Kecewa Dengan Keputusan Ketua Panitia Diduga Ada Bermain Mata

Bidik Indonesia News, TEBO ILIR – Salah satu anggota calon seleksi sekdes desa sungai Aro menolak dan tidak terima dengan soal yang diduga tidak jelas. Dan dia meminta agar seleksi calon sekdes ini di tunda. Dan meminta soal ini di keluarkan dari pmd kabupaten Tebo Selasa 28/06/22.

Saya tidak terima dengan soal yang dikeluarkan dari panitia pelaksana seleksi sekdes, menurut saya ada yang janggal dan saya minta seleksi ini di pending. Untuk sementara waktu dan saya minta pihak PMD yang mengeluarkan soal ini kata salah satu peserta seleksi sekdes kepada awak media.

Menurut keterangan dari salah satu peserta Isnaini mengatakan kalau dia sudah bertanya kepada anggota panitia dan dia mengatakan tidak tahu soal itu dan dari mana ucapnya.

BACA LAINNYA  Peringati Hut Bhayangkara ke 76, Kapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga Dimakam Pahlawan Satria Bhakti

Salah satu anggota BPD juga sudah mencoba melakukan konfirmasi pihak kecamatan yang hadir. Agar seleksi calon Sekdes agar di pending untuk menghindari terjadinya keributan tapi pihak kecamatan meminta agar semua panitia di sumpah Al-Qur’an katanya kasi pem dan sekcam.

Didalam pelaksanaan ini tidak ada ketranparan diduga ada kejanggalan dalam soal tes seleksi sekdes ini. Waktu rapat di kantor desa sungai Aro ketua panitia menggunakan soal dari kecamatan tapi fakta yang terjadi soal itu dari panitia sendiri imbuhnya.

Saya salah satu dari calon anggota seleksi sekdes yang menyatakan keberatan dengan pelaksanaan ini. Dan membuat surat pernyataan di atas materai, dan saya minta giat seleksi sekdes ini di pending. Tapi semua upaya yang saya lakukan tidak membuahkan hasil dan tidak di gubris oleh pihak kecamatan dan panitia pelaksana seleksi sekdes ini.dan terkesan pihak kecamatan seperti pembiaran seolah olah soal tersebut.

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Memang benar benar-benar murni dan transparansi dan Saya sangat kecewa sekali dengan pihak kecamatan, ketua bpd selaku pengawasan kebijakan dan kinerja kades termasuk pengawasan seleksi perangkat desa, dan saya juga tidak terima, saya minta agar seleksi ini di ulang kembali dan dikembalikan ke pihak (PMD) kabupaten Tebo katanya dengan nada kesal dan kecewa (M.Halik)

Share :

Baca Juga

Berita

Mencuri Motor Milik Marbot Masjid “JAK” Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

Berita

Sisir Gudang Minyak Ilegal, Tim Gabungan Polda dan Polresta Jambi Pasang Police LineĀ 

Berita

Kapolda Sulut Berikan Arahan Wawasan Kebangsaan

Berita

Laporkan Dugaan Korupsi Di Desa Tantan, Macab LMPP Muaro Jambi Datangi Kejari Muaro Jambi

Berita

Fasilitator di Periksa, Cabjari Tanjab Timur Kembangkan Dugaan Penyimpangan Program KOTAKU

Berita

Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

Berita

Demi Jaga Persatuan, Pemuda Moeslim Jayakarta Dukung Penahanan Edy Mulyadi

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas