Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Minggu, 6 Agustus 2023 - 09:11 WIB

Sambut 17 Agustusan , Yamaha Jambi Geber Promo Kemeredekaan 

Jambi, Dalam memeriahkan Kemerdekaan Indonesia Ke 78 Tahun, Yamaha Jambi memberikan program special untuk para konsumen setianya. Banyak Promo selama bulan Kemerdekaan ini diantaranya untuk type Yamaha Gear Yaitu dengan cukup Bayar 900 RB rupiah sudah bisa membawa pulang motor Yamaha nya. Dan Juga untuk type – type classy seperti Yamaha Fazzio dan Filano cukup dengan membayar 1,5 Juta saja.

Tidak hanya itu saja Untuk type – type maxi yang merupakan motor yang sudah menjadi motor favorit khususnya warga Jambi diantara Yamaha N Max, Aerox dan juga X Max connected bisa di dapatkan dengan promo – promo menarik selama bulan Kemerdekaan ini.

BACA LAINNYA  Yamaha Jambi Sukses Gelar Classy Motor Show 2023 Di Mall Wtc Jambi

“ Yamaha selalu berusaha untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada konsumen nya, di tambah dengan promo – promo yang bisa di manfaatkan oleh warga Jambi yang ingin memiliki motor Yamaha terbarunya baik secara credit maupun cash. Ujar Fitri Ditemui beberapa waktu yang lalu.

BACA LAINNYA  How One Furniture Manufacturer Goes 'Beyond Sustainability'

Begitupun dengan kategori baru Yamaha, Classy Category yang trendy dan fashionable yaitu Yamaha Grand Filano dan Fazzio, sebagai motor hybrid pertama di Indonesia dan bisa terkoneksi secara langsung dengan smartphone yang dapat memudahkan si pengendara untuk mengetahui kondisi motor nya dengan aplikasi Y connect. Tambah nya.

Tidak hanya itu saja, Untuk setiap pembelian motor Yamaha Gear 125 akan mendapatkan free perawatan selama 2 tahun.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Berikan Penghargaan ke Wartawan, Yamaha DDS Jambi Turut Menggelar Media Gathering 

Ekonomi

Konsumen Yamaha Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika, Rangkaian Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival  

Ekonomi

Jelang Lebaran, Jasa Perahu Penyebrangan di Desa Kuala Indah Panen Rezeki

Bisnis

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Bisnis

Classy Motor Show Di Muara Bungo Berjalan Sukses

Bisnis

Komunitas Yamaha Jajal All New R15 Connected, Motor Moge Look Memacu Adrenalin

Bisnis

Yamaha Jambi Sukses Gelar Classy Motor Show 2023 Di Mall Wtc Jambi

Bisnis

Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155