Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 1 Desember 2022 - 12:42 WIB

Sambut HUT Pol Airud ke Dit Pol Airud Polda Jambi Serahkan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah Ibadah yang benar-benar membutuhkan dalam merenovasi serta membangun sarana ibadah, dengab tema Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi berbagi dan salah satu pelayanan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

 

Kali ini Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan turun langsung menyerahkan 100 Sak Semen Untuk membantu pembangunan Gereja Penta Kosta yang bertempat di Kota Baru Jambi.

 

Kedatangan Dir Pol Airud secara mendadak tersebut tidak diketahui oleh Pengurus Gereja yang merupakan Pendeta Gereja Penta Kosta.

 

Saat diwawancarai, Pendeta Gereja Penta Kosta Pdt Zuhdi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kedatangan Dir Pol Airud beserta rombongan yang akan memberikan bantuan.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Apresiasi Warga, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

 

” Kami terkejut tiba-tiba rombongan dari Ditpolairud Polda Jambi datang dengan membawa 100 sak semen serta memberi bantuan gereja kami,” ujarnya.

 

Dirinya menambahkan berkat bantuan ini, gereja Penta Kosta akan kembali melanjutkan pembangunan yang tertunda, karena keterbatasan dana, sehingga pembangunannya tertunda.

 

” Gereja ini telah dibangun selama enam tahun dan dalam tiga tahun terakhir tidak pernah tersentuh renovasi perbaikan sehingga banyak fasilitas yang sudah rusak, ” sambungnya.

 

Semoga dengan bantuan yang diberikan ini kami bisa melanjutkan pembangunan sehingga dalam beribadah jemaat di Gereja Penta Kosta ini bisa nyaman.

BACA LAINNYA  Miliki 18 Burung, Ternyata Irjen Pol Rusdi Hartono Pecinta Burung Berkicau 

 

Sementara itu, Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan rasa peduli Dit Polairud Polda Jambi terhadap tempat ibadah.

 

” Hari ini kita serahkan 100 sak semen ke Gereja Penta Kosta untuk pembangunannya, ujarnya, Kamis (01/12/11).

 

Selanjutnya kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Korps Pol Airud ke 72.

 

” Dan hari ini pula rencananya kita akan menyerahkan bantuan semen ke mesjid, ” lanjutnya.

 

Selain itu ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap jemaat yang akan melaksanakan ibadah, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jum’at Curhat Bersama Awak Media, Kapolres Tanjab Timur: Pers dan Polri Terus Bersinergi

Berita

Kapolres Merangin dan Tebo Diganti

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak Penambangan dan Aktivitas Minyak Ilegal di Muaro Jambi 

Berita

Mobilisasi Angkutan Batubara Tidak Jadi Dihentikan, Berikut Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Berita

Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Satria Bhakti

Berita

Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri

Berita

Kapolda Jambi Terima Puluhan Senjata Api Dari SAD Di Halaman Mapolres Bungo

Berita

Gubernur Al Haris Perkokoh Peran Camat Di Masyarakat