Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Mei 2023 - 17:07 WIB

Sampaikan Program, Ketua FKPP Sambangi Kapolda Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Perkumpulan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Jambi pada Senin, (22/05/2023).

 

Kedatangan rombongan perkumpulan FKPP disambut hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

 

Disampaikan oleh ketua FKPP Buya Margutin Al Manshuri, tujuan dari silaturahmi tersebut untuk menyampaikan program-program dari FKPP sekaligus berdiskusi bersama Kapolda Jambi.

 

” Kami berharap adanya rekrutmen menjadi anggota Polri dari jalur Santri, karena para santri banyak yang berminat untuk menjadi anggota Polri, sehingga jika ada program tersebut bisa memberikan informasi penerimaannya untuk para santri. ” Jelas Ketua FKPP.

BACA LAINNYA  Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi : Permudah Pekerjaan Media Dengan Informasi 

 

Menanggapi penyampaian Ketua FKPP, Kapolda Jambi mendukung semua program dan kegiatan yang dilakukan oleh FKPP.

 

” Polda Jambi sangat mendukung kegiatan dan program yang dilaksanakan, dimohon agar diinformasikan jauh-jauh hari agar dapat saya sampaikan kepada Kapolres/ta jajaran Polda Jambi, untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh FKPP.” Ucap Kapolda Jambi.

 

Selain itu dikatakan Kapolda Jambi, bahwa sangat setuju dengan usulan tersebut, anggota Polri lulusan pondok pesantren akan menjadi program rekrutmen proaktif.

 

” Program tersebut sudah terekap oleh Polri, santri akan di program pada rekrutmen proaktif untuk menjadi anggota Polri. Nanti silahkan lakukan komunikasi dengan Biro SDM, semua lapisan masyarakat dan anak Pondok Pesantren bisa diakomodir untuk menjadi anggota Polri. ” Jelas Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari BPI KPNPA RI

 

Hadir pada pertemuan tersebut, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Ronalzie Agus, Kasi Bin Kommas Subdit Binpolmas Dit Binmas Polda Jambi Kompol Ferry Siswara, Kyai Hizbulloh Sekjen (Ponpes Barokatul Ishlah Tanjabtim), Erman S.Pd FKPP Kota Jambi (Ponpes Darul Huffadz Kota Jambi), Kyai Hidayatulloh. M.Pd LDNU (Ponpes Darul Hidayah, dan Ustadz Mubasyirin Anggota FKPP (Ponpes Al Amien Tanjung Katung).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Apel Puncak Peringatan HUT Pramuka Ke-62

Berita

Semarak HDKD Ke–78, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Bakti Sosial Pencegahan Stunting

Berita

Tiba di Majalengka, Presiden Jokowi Awali Rangkaian Kunjungan Kerja di Jawa Barat

Berita

Semakin Lekat Dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Warnai Pentas Seni dan Musik di Kampus

Berita

Jajaran Petugas Lapas Kuala Tungkal Melaksanakan Upacara, Peringati HUT KORPRI ke-52.

Berita

Karo SDM Polda Jambi Terima Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023

Berita

Erasmus Huis Datangkan Maas Theater en Dans Asal Belanda Ke Jambi, BullyBully: Apa kesamaan antara Balita dan Pemimpin Dunia?

Berita

RSUD STS Tebo Diduga Tolak Pasien yang Sudah Tak Berdaya.