Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Mei 2023 - 17:07 WIB

Sampaikan Program, Ketua FKPP Sambangi Kapolda Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Perkumpulan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Jambi pada Senin, (22/05/2023).

 

Kedatangan rombongan perkumpulan FKPP disambut hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

 

Disampaikan oleh ketua FKPP Buya Margutin Al Manshuri, tujuan dari silaturahmi tersebut untuk menyampaikan program-program dari FKPP sekaligus berdiskusi bersama Kapolda Jambi.

 

” Kami berharap adanya rekrutmen menjadi anggota Polri dari jalur Santri, karena para santri banyak yang berminat untuk menjadi anggota Polri, sehingga jika ada program tersebut bisa memberikan informasi penerimaannya untuk para santri. ” Jelas Ketua FKPP.

BACA LAINNYA  Warga Batanghari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Pria Di Semak - Semak Pinggir Jalan

 

Menanggapi penyampaian Ketua FKPP, Kapolda Jambi mendukung semua program dan kegiatan yang dilakukan oleh FKPP.

 

” Polda Jambi sangat mendukung kegiatan dan program yang dilaksanakan, dimohon agar diinformasikan jauh-jauh hari agar dapat saya sampaikan kepada Kapolres/ta jajaran Polda Jambi, untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh FKPP.” Ucap Kapolda Jambi.

 

Selain itu dikatakan Kapolda Jambi, bahwa sangat setuju dengan usulan tersebut, anggota Polri lulusan pondok pesantren akan menjadi program rekrutmen proaktif.

 

” Program tersebut sudah terekap oleh Polri, santri akan di program pada rekrutmen proaktif untuk menjadi anggota Polri. Nanti silahkan lakukan komunikasi dengan Biro SDM, semua lapisan masyarakat dan anak Pondok Pesantren bisa diakomodir untuk menjadi anggota Polri. ” Jelas Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Mencuri Motor Milik Marbot Masjid "JAK" Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

 

Hadir pada pertemuan tersebut, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Ronalzie Agus, Kasi Bin Kommas Subdit Binpolmas Dit Binmas Polda Jambi Kompol Ferry Siswara, Kyai Hizbulloh Sekjen (Ponpes Barokatul Ishlah Tanjabtim), Erman S.Pd FKPP Kota Jambi (Ponpes Darul Huffadz Kota Jambi), Kyai Hidayatulloh. M.Pd LDNU (Ponpes Darul Hidayah, dan Ustadz Mubasyirin Anggota FKPP (Ponpes Al Amien Tanjung Katung).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Jambi

Berita

Tanjab Barat Luncurkan SIMEKA, untuk Tingkatkan Reformasi Birokrasi dan Pemberian TPP Tepat Sasaran 

Berita

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Berita

Sukses Pelaksanaan HPN 2023, Ketum PWI Pusat Berikan Penghargaan untuk Gubsu, Kapoldasu dan Pangdam 1/BB

Berita

Peningkatan Governansi Untuk Perkuat Sektor Jasa Keuangan

Berita

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Berita

TP-PKK Desa Sungai Dusun Bentuk Pengurus Baru Muslimah NU, Pemdes Siap Support