Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 15 November 2022 - 10:29 WIB

DPC LSM – ABRI Kabupaten Krinci, Gotong royong Memperbaiki Jalan yang Rusak

Bidik Indonesia News, Kerinci  –Pelaksanaan Giat sosial, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) , ABDI LESTARI ( LSM – ABRI ) Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi ( 13 /11/2022 )

 

DPC LSM – ABRI Kabupaten Kerinci mengajak lapisan masyarakat desa masgo, kec. gunung raya, kab kerinci untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak dengan cara menimbun jalan.

 

JUNAIDI, Ketua DPC LSM – ABRI Kabupaten Kerinci, saat di konfirmasi mengatakan kepada media ini, Bahwah kegiatan bergotong-royong menimbun jalan ini dengan cara swadaya masyarakat.

 

Kami dari DPC LSM – ABRI Kabupaten Kerinci, membantu masyarakat desa setempat meminta sumbangan dengan warga desa masgo untuk membeli metrial koral yang di butuhkan.

BACA LAINNYA  Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasi TW I Polda Jambi dan Jajaran, Ini Penekanan dan Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono 

 

Kami mengajak masyarakat bersama-sama untuk bergotong royong mendatarkan Batu koral tersebut, dari dana yang kami kumpulkan secara swadaya dapat kami gunakan untuk membeli Batu Koral Sebanyak 20 Mobil Dump Truck

 

Karena akses jalan yang kami timbunan dengan Batu Koral tidak layak lagi untuk di tempuh kendaraan roda empat atau roda dua, maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

 

Kegiatan gotong royong ini Babinsa juga ikut serta dalam pelaksanaan Giat gotong royong

BACA LAINNYA  Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

 

Masyarakat yang ikut bergotong-royong ini lebih kurang sekitar 50 orang, serta dari Babinsa juga ikut serta membantu masyarakat, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Masyarakat desa masgo memohon kepada pemerintah Kabupaten kerinci agar jalan yang rusak di desa masgo agar di perbaiki, karena jalan yang kami timbun dengan batu koral merupakan ruas jalan Kabupaten Kerinci. Ucap Junaidi

 

Kemungkinan Minggu depan DPC LSM – ABRI, beserta masyarakat desa masgo masih melanjutkan kegiatan ini. Pungkas JUNAIDI, Ketua DPC LSM – ABRI Kabupaten Kerinci ( TIM )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satreskrim Polresta Jambi Di Back Up Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Menangkap 15 Orang Komplotan Geng Motor

Berita

KAMPUS POLRI PEDULI BENCANA SEMERU

Berita

Lakukan Monitoring dan Evaluasi, Lapas Idi Terima Kunjungan Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Aceh

Berita

Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023, Wakapolda Jambi Pastikan Kesiapan Personil

Berita

Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU

Berita

879 Orang Jadi PPPK Kemenkumham, Bentuk Penataan Pegawai Non ASN

Berita

Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Piton Yang di Duga Memangsa IRT

Berita

Polres Tanjab Barat Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Layak Huni