Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 15 Maret 2024 - 20:12 WIB

Kisruh KONI Dan Pengurus, 4 Aliansi Wartawan Minta Polisi Selesaikan Secara Restorative Justice.

Aceh Timur- 15 Maret 2024 Kisruh mantan ketua KONI dan sejumlah pengurus KONI Aceh Timur kian memanas,hal ini menjadi perhatian publik baik bagi masyarakat dan sejumlah lembaga organisasi wartawan di Aceh Timur.

 

Konflik ini terjadi saat diadakan rapat persiapan untuk pemilihan ketua KONI yang akan berlangsung pada tanggal (14/3/2024) namun saat rapat sedang berlangsung pada tanggal (13/3/2024) di kantor KONI Aceh Timur terjadi perdebatan sehingga adanya keributan.

 

Hingga pada saat ini pihak polres Aceh Timur sedang menangani kasus tersebut serta memeriksa beberapa orang saksi perihal insiden tersebut.

BACA LAINNYA  Jum'at Curhat Polres Tanjab Timur Bersama Pengurus Ponpes dan Para Santri 

 

Dalam hal tersebut 6 organisasi wartawan angkat bicara yakni,1. ikatan wartawan online (IWO).2. aliansi wartawan Aceh independen (AWAI).3.Jajaran wartawan Indonesia (JWI).4.forum pimpinan redaksi nasional (FPRN), 5.Aliansi Persatuan pewarta Indonesia (APPI) dan PWRI Aceh Timur.

 

“Kami berharap kepada KONI Aceh Timur untuk menyelesaikan hal ini secara keluarga.”sabe keudroe-keudroe hai adun,hai bapak-bapak (sesama sendiri kita wahai Abang atau bapak-bapak) ujar ketua organisasi AWAI Dedi Saputra SH.

 

Masih Lanjutnya Dedi sangat sependapat dengan salah satu anggota dewan yaitu Ahmad lembeng atau yang akrab disapa panglima Asahan,yang mengkritik terkait kisruh KONI.

BACA LAINNYA  Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77

 

Panglima Asahan dalam beberapa media mengatakan bahwa lebih parah kami di kantor DPRK jika ada rapat dan adanya selisih faham namun Alhamdulillah bisa di selesaikan dengan adanya solusi.pungkasnya.

 

Dedi juga melanjutkan permasalahan ini bisa di selesaikan secara kekeluargaan,”mereka adalah tokoh-tokoh Aceh Timur yang hebat, masalah besar di kecilkan, masalah kecil di hilangkan apa lagi ini dalam suasana bulan yang baik (ramadhan).pungkas Dedi Saputra, S.H.

 

Raja tim 86

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Geram, OPD Banyak Yang Tak Hadir Pada Rapat Ranperda 2022

Berita

5 Tersangka Kasus Suap Ketok Palu Jambi Kembali di Tahan KPK

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat 

Berita

Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

Berita

Adanya Longsor , Kapolres Kerinci Himbau Tidak Melewati Jalan Kumun Debay

Berita

PWI Tanjab Barat Kecam Aksi Brutal Israel Tewaskan Puluhan Wartawan, Hengki: Israel Tidak Berperikemanusiaan

Berita

Sebanyak 3553 Orang Diberikan Remisi Oleh Kemenkumham Jambi pada HUT RI ke 77

Berita

Terjaring Operasi Pekat, 4 Pengunjung Grand Club Positif Narkoba.